Cakra Kusuma : Hotel Bernuansa Jawa Ini Nyaman untuk Dikunjungi

CAKRA Kusuma Hotel hadir sebagai hotel minimalis modern khas Jawa di utara Yogyakarta, sekitar 5km dari pusat kota. Hotel berdekatan dengan beberapa objek wisata seperti candi Prambanan, Borobudur, pantai Parangtritis, dan Malioboro.

Untuk akomodasi terdiri dari 70 ruangan dengan 7 tipe, yakni Standard, Business, Superior, Deluxe, Executive, Suite, dan Family Suite. Ruangan didekorasi dengan desain klasik modern dan dilengkapi dengan AC, TV kabel, mini bar, kulkas, telepon tanpa penghubung resepsionis, pembuat teh dan kopi, serta pemanas dan pendingin air.

Sementara untuk fasilitas pendukung hotel antara lain kolam renang, billiard, area hotspot, meeting room, laundry, ATM & Bank, mini market, dan fasilitas spa untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh Anda setelah beraktivitas.

Untuk restoran dan bar tersedia Executive Lounge, Kana Coffee Shop dan Joglo Bougenville Restaurant yang menghidangkan aneka makanan oriental, barat dan Indonesia.

Untuk pemesanan kamar dengan harga spesial, silahkan hubungi bagian reservasi kami di 021-7990233 | 0852 216 420 88 | 0878 8112 4558

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...