Hotel Golden Flower Bandung


Hotel Golden Flower Bandung terbilang masih baru hadir di Bandung. Namun sebagai bagian dari Kagum Hotel Management, Golden Flower tentu tidak bisa dianggap sebagai hotel yang biasa-biasa saja. Lokasi hotelnya sendiri sangat strategis. Berada di jalan Asia Afrika yang merupakan jalan protokol di Bandung, tentu akses menuju lokasi pun sangatlah mudah, bahkan bagi yang baru pertama kali berkunjung ke kota Bandung.

Memasuki Hotel Golden Flower Bandung,  Anda akan menemui arsitektur dengan gaya modern minimalis, yang membuatnya elegan dan mewah. Dari hotel berbintang empat ini,  Anda akan mudah untuk menuju tempat-tempat berbelanja seperti Pasar Baru, ABC, Banceuy, Kepatihan dan Dalem Kaum maupun lokasi bersejarah seperti Museum Asia-Afrika dan eks-Penjara Banceuy, hanya dengan berjalan kaki saja. Bahkan jika ingin sedikit berolahraga, Anda juga dapat berjalan kaki menuju jalan Braga yang merupakan heritage Bandung untuk sekedar mencuci mata maupun berfoto bersama teman dan keluarga.

Hotel Golden Flower Bandung sendiri terdiri dari 5 lantai dengan total kamar berjumlah 193 buah. Kamar yang disediakan terdiri dari beberapa tipe mulai Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive dan Suite yang dapat dipiilih sesuai dengan kebutuhan. Semua tipe kamar dilengkapi dengan fasilitas modern seperti akses internet, kotak penyimpanan, air dingin dan panas, mini bar, pembuat kopi dan teh, AC, meja kerja, sofa, serta LCD TV dengan 52 saluran yang dapat menemani Andasaat beraktivitas di dalam kamar.

Jika Anda  bosan di kamar dan ingin mencari hiburan lain, Hotel Golden Flower Bandung juga menyediakan beberapa fasilitas yang dapat Anda manfaatkan. Fasilitas tersebut antara lain Lotus Garden Restaurant yang menyediakan makanan-makanan dari seluruh dunia dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge untuk bersantai bersama teman atau partner bisnis, Cake Shop yang menyediakan berbagai kue dan makanan penutup, Legend Club & Karaoke bagi yang hobi bernyanyi, sampai dengan Tropical Spa, Swimming Pool & Fitness bagi yang ingin mempertahankan kebugaran maupun relaksasi menghilangkan segala kepenatan yang Anda rasakan setelah beraktivitas. Tropical Spa, Swimming Pool & Fitness juga menawarkan sensasi tersendiri karena lokasinya yang berada di atap hotel, sehingga Anda dapat beraktivitas berlatarkan pemandangan kota Bandung di sekitarnya.

Untuk kegiatan-kegiatan kantor seperti meeting, pertemuan dengan klien, seminar maupun training karyawan perusahaan, Hotel Golden Flower Bandung menyediakan 22 function rooms dengan beragam kapasitas dan kebutuhan. Mulai dari tipe Protea, Zinea, Nigella dan Mentha yang berkapasitas 10 orang sampai dengan tipe Tulip yang mampu menampung hingga 200 orang. Sementara untuk menyelenggarakan event seperti launching produk, live music, fashion show, konferensi pers, pesta ulang tahun, arisan, reuni maupun pernikahan, di Golden Flower tersedia Ballroom yang dapat menampung mulai 150 sampai dengan 900 orang tamu.

Jadi tunggu apa lagi? Rasakan keramahan dan sensasi menginap di pusat kota Bandung bersama Hotel Golden Flower Bandung.


ROOM TYPE
RATES
MEALS
SGL (IDR)
DBL (IDR)
Superior
580.000
580.000
ABF
Deluxe
635.000
635.000
ABF
Grand Deluxe
755.000
755.000
ABF
Executive
855.000
855.000
ABF
Suite
1.180.000
1.180.000
ABF
Dom & Kims 14 Mei '11 - 31 Mar 2012
High Season Surcharge :
24 - 25 Dec '11 '+ Rp. 100.000,-/R/N
31 Dec '11 - 01 Jan '12 '+ Rp. 200.000,-/R/N

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...