Alila Villas Soori, Resort Berkelas di Bali


ALILA Villas Soori merupakan surga bagi Anda yang mengharapkan tinggal di kawasan pantai dengan atmosfir menenangkan, berkelas, dan mewah. Terletak di sepanjang pantai barat daya Bali, tak jauh dari Tanah Lot. Berada di lereng lembut antara teras hijau dan pantai pasir indah menghadap ke Samudra Hindia biru.

Villa terbagi menjadi beberapa jenis, yakni Beach Villas, Ocean Villas, Terrace Villas, dan tiga jenis penginapan berupa residen. Setiap villa dilengkapi dengan LCD TV, Apple TV dan iPod, fasilitas pembuat kopi dan teh, dan lainnya.

Masing-masing villa memiliki kolam renang pribadi lengkap dengan pemandangan mengarah ke pantai dan ladang persawahan. Anda bisa menikmati panorama secara lebih privat dari kamar sendiri.

Fasilitas pendukung hotel antara lain Spa Alila, serta dua restaurant bernama Cotta dan Ombak. Cotta merupakan restoran berkonsep semi terbuka yang menghidangkan masakan Indonesia yang disajikan secara tradisional.

Jika ingin makan malam di atas deck kayu yang beratapkan langit berbintang sambil ditemani suara gelombang, singgahlah ke Ombak. Nikmati pula ragam sajian koktailnya.

Ada juga The Reading Room yang menyediakan makanan seperti pizza, burger, pasta, salad dan aneka makanan ringan lainnya lengkap dengan kopi dan teh.

Tak ketinggalan tawaran fasilitas berupa paket pernikahan bagi pasangan yang hendak mengukuhkan janji di tempat romantis yang dikelilingi taman bunga dan berlatarkan pantai.

Alila Villas Soori berlokasi di Banjar Dukuh, Desa Kelating, Kerambitan, Tabanan, atau sekitar 20 menit dari Pura Tanah Lot. Selengkapnya silahkan mengunjungi situs: www.alilahotels.com.

Anda berminat untuk menginap di  ALILA Villas Soori dengan harga Spesial? Silahkan hubungi bagian reservasi kami di 021-7990233 | 0852 216 420 88 | 0878 8112 4558 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...