Banana Inn Hotel & Spa Bandung


Banana Inn Hotel & Spa hadir melengkapi Kota Bandung sebagai salah satu kota tujuan wisata di Indonesia. Berlokasi di jalan Setiabudi, setidaknya kunjungan  ke kawasan Lembang, Ciater maupun Rumah Mode dan jajaran Factory Outlet lainnya dapat dicapai dengan lebih mudah. Lebih dari itu, hotel ini sendiri menjanjikan kenyamanan dan kemewahan bagi pengunjung agar dapat menikmati suasana liburan yang sebenarnya.


Meskipun terhitung hotel yang baru beroperasi, namun Banana Inn bukan hotel sembarangan karena menjadi bagian dari grup Kagum Hotel Management yang telah sarat dengan pengalaman. Banana Inn Hotel & Spa sendiri terdiri 5 lantai dengan total 92 kamar, terbagi berdasarkan tipe deluxe, studio, executive dan suite yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Fasilitas kamar sendiri sudah dirancang sedemikian rupa , dilengkapi dengan akses internet, televisi kabel serta fasilitas unggulan lainnya sehingga pengunjung benar-benar dapat menikmati waktu santai untuk melepas kepenatan dengan nyaman. Selain itu sebagai hotel berbintang empat, tamujuga akan mendapatkan layanan kamar 24 jam, laundry atau dry cleaning, sampai dengan coffee shop.


Jika  membutuhkan ruang pertemuan atau ruangan indoor yang cukup besar, ballroom Banana Inn Hotel & Spa bisa jadi tempat tak kalah menarik. Dengan desain interior yang artistik, kegiatan yang dilakukan akan nyaman dan tak terlupakan. Anda dapat melaksanakan kegiatan seperti pernikahan, gathering kantor, reuni, ulang tahun maupun acara-acara lainnya. Ruangan berukuran 25x20 meter ini juga dapat disetting sesuai kebutuhan, sehingga dapat menampung peserta mulai dari 200-750 orang.


Bagi yang memerlukan ruangan rapat di luar kantor,  dapat mencoba fasilitas yang tersedia di Banana Inn Hotel & Spa ini, sesuai dengan jumlah peserta. Banana Inn Hotel & Spa menyediakan 7 meeting room, mulai dari tipe Mangostin yang dapat menampung 15-50 peserta sampai tipe Papaya yang dapat menampung 40 hingga 100 peserta. Dengan melakukan rapat di Banana Inn, diharapkan para peserta dapat mengeluarkan ide-ide segar bagi kemajuan perusahaan karena kenyamanan dan ketenangan yang ditawarkannya.

Bagi  yang malas bepergian dan ingin menikmati waktu di kawasan hotel, Banana Inn Hotel & Spa juga memiliki beberapa fasilitas kuliner menarik untuk menghabiskan waktu liburan. Anda dapat menyantap makanan-makanan bercitarasa tinggi di B'Leaf Cafe, menikmati kopi di Robustra Lounge atau merasakan atmosfir pesta barbeque outdoor dengan Paprika Bar & Grill. Karena lokasinya yang masih berada di dalam area hotel, maka tidak perlu repot-repot mengeluarkan mobil lagi. Selain itu, Banana Inn juga memiliki fasilitas hiburan berupa tempat karaoke yang bernama Carrera Boutique Karaoke. Tempat ini bisa dimanfaatkan untuk melatih vokal maupun sekedar bergembira bersama teman atau keluarga. Dengan koleksi lagu yang selalu terupdate dan tempat yang nyaman,  pasti akan betah berlama-lama menghabiskan waktu di tempat ini.


Bagi yang berlibur bersama keluarga, Banana Inn Hotel & Spa juga menyediakan fasilitas untuk seluruh keluarga tanpa kecuali. Anak yang masih kecil dapat memanfaatkan fasilitas ruangan bermain Cherry Kidz Corner, sementara anak yang remaja dapat memanfaatkan kolam renang yang tersedia, sedangkan orang tua dapat melakukan sedikit latihan kebugaran di Kiwi Fitness Center yang menyediakan alat fitness lengkap.

Namun dari semua fasilitas yang ditawarkan oleh Banana Inn Hotel & Spa, jangan sampai lupa untuk mencoba Banana Spa. Tempat ini bisa menjadi salah satu fasilitas lain yang tak kalah menjanjikan, karena Anda bisa bersantai merasakan pijatan dari para pemijat yang berpengalaman dengan penggunaan bahan-bahan pilihan serta ramahnya pelayanan. Sekeluarnya dari Banana Spa, dijamin akan terbebas dari rasa lelah selama bekerja dan kembali ke rutinitas dengan tubuh yang segar. 

Rerservasi silahkan hubungi 021-7990233
Call/SMS 0852 216 420 88 | 0878 8625 3801
e-mail : hari.isnaeni@travelyuk.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...