KUTA LAGOON RESORT & POOL VILLAS



Welcome to Kuta Lagoon Resort and Pool Villas!! Penginapan berbintang 3 dengan gaya tradisional bali yang mempersembahkan keramahtamahan pulau Dewata Bali. Dengan dua property yang dapat Anda pilih di satu lokasi yaitu hotel dan private villa. 

Lokasi

Hanya 15 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai untuk sampai ke Kuta lagoon Resort & Pool Villas dan 10 menit berjalan kaki ke pantai Kuta yang banyak terdapat pusat perbelanjaan dan hiburan.

Kamar

Memiliki beberapa type kamar seperti: Pool Access Room dengan total 23 kamar dan terletak di ground floor yang hanya beberapa langkah ke kolam renang, Deluxe Room dengan total 29 kamar yang terletak di lantai 2 dengan pemandangan kolam renang dan parking area, Standard room tersedia 12 kamar terletak di ground floor dengan pemandangan parking area. Tidak lupa ada 5 private villa tanpa kolam renang, 4 villa dengan sharing kolam renang dan 8 private pool villa.

Honeymoon Activities

Terdapat Lagoon Cafe, di mana anda dan pasangan dapat bersantai sembari menikmati minuman segar atau menikmati spa dan aromatherapy di spa centre. Kuta lagoon sendiri juga mempunyai kolam renang yang cukup luas. Jika anda merasa bosan berada di hotel terus, maka anda dapat berbelanja oleh-oleh khas bali di pasar seni legian yang menyediakan berbagai barang-barang kesenian yang cocok untuk dijadikan cinderamata.

SPECIAL RATES
Standard IDR 395.000 net
Deluxe IDR 445.000 net
Pool Access IDR 580.000 net
Private Villa IDR 800.000 net
Private Pool Villa IDR 1.250.000 net

Surcharge Period : Peak Season Surcharge (Dec 20, 2010 - Jan 05, 2011) IDR 300.000,-/malam

ADDRESS
Jl. Raya Legian No. 363
Kuta-Legian - Bali 80361 
FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Airport Transfer
   » Balcony / Terrace
   » Bar & Karaoke
   » Bathtub
   » Gymnasium / Fitness Centre
   » Laundry
   » Lounge
   » Main Pool
   » Reflexology
   » Restaurant
   » Safety Box
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shower
   » Spa Treatment
   » Transportation Service
   » Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...