Sensa Hotel Bandung



Sensa Hotel Bandung terhubung ke Cihampelas Walk (Ciwalk) sebuah mal perbelanjaan khas kota Bandung. Hotel ini menawarkan dekorasi bergaya modern dan pemandangan kota yang indah dari restoran lantai paling atas.

Terletak di pusat kota Bandung, Sensa Hotel Bandung berada dalam jarak berjalan kaki dari beberapa tempat perbelanjaan di Indonesia yang paling populer di Jl. Cihampelas. Stasiun kereta api Bandung dan bandara udara Bandung terletak hanya 15 menit berkendara dari hotel, parkir gratis juga tersedia.

Sensa Hotel Bandung memiliki 128 kamar. Disetiap kamar sudah disediakan fasilitas-fasilitas modern termasuk TV layar datar dan kamar mandi dengan shower. Tersedia juga kamar dengan pemandangan panorama kota atau pegunungan yang terlihat dekat. Hotel ini juga menyediakan internet Wi-Fi gratis.

Sensa Hotel Bandung menawarkan beragam aktivitas kepada semua tamu, ada hotspot 24 hours, kolam renang, spa & fitness dengan aneka macam pilihan perawatan, termasuk layanan pijat tradisional, aromaterapi, shiatsu, refleksiologi, dan perawatan kulit. Life green dining restaurant menawarkan berbagai macam hidangan Indonesia, masakan Meksiko dan Eropa, dengan suasana elegan dan berkelas.

SPECIAL RATES :
Superior IDR 687.000,- net (weekday) | IDR 810.000,- net (weekend)
Deluxe IDR 810.000,- net (weekday) | IDR 930.000,- net (weekend)

Harga tidak berlaku saat musim Liburan Sekolah, Lebaran, Natal & Tahan Baru

ADDRESS
Jl. Cihampelas 160
FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Bathtub
   » Gymnasium / Fitness Centre
   » Laundry
   » Lounge
   » Main Pool
   » Pool Bar
   » Reflexology
   » Restaurant
   » Safety Box
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shopping Arcade
   » Shower
   » Spa Treatment
   » Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...