Hotel Majapahit : Sentuhan dari Masa Lalu


Semua perpaduan melebur di sini. Antara kemewahan dan kenangan akan nilai sejarah di setiap sudut ruangnya, membawa kita pada kenyamanan penuh tanpa batas.


Majapahit hotel adalah sebuah tempat menginap yang bersejarah dan lokasinya sangat strategis. Terletak di jantung Kota Surabaya dengan kemudahan akses melalui jalur kota, dan berada di kawasan pusat perbelanjaan serta perkantoran.

Berdiri megah di area yang luas, berpadu dengan hijaunya pepohonan, hotel yang bernama awal Oranje Hotel dan ada sejak 1910 ini menawarkan banyak kenyamanan dan kepuasan. Tentu dengan didukung gaya arsitektur yang menarik, bernuansa kolonial klasik, dengan tanpa meninggalkan nilai-nilai historisnya.


Hotel bintang lima yang berada di Jalan Tunjungan 65 Surabaya itu, terlihat klasik dari sisi lorong, pilar, jendela, kaca, lantai, perabotan, dan juga di beberapa sudut seperti di ruang Adika nampak terdapat bevel (atap ruangan sebagai saluran ventilasi udara bangunan Belanda).


Tak salah bila kebanyakan pengunjung Hotel Majapahit kebanyakan dari turis mancanegara. Seperti Belanda, Inggris, Jepang, Amerika, Portugal, Prancis, dan masih banyak lainnya mereka sangat merindukan bangunan bergaya kolonial. Dan konsep inilah yang hingga kini ditawarkan pengelola hotel ini.

Elegan
Fasilitas yang ada di Hotel Majapahit cukup lengkap, terdiri dari 143 ruang tamu dan kamar yang luas dan mewah. Semua tertata unik dan menarik serta didukung pemandangan taman yang bagus sekali, demi memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik pada para tamu hotel.


Untuk beberapa tipe kamar hotel terbagi menjadi beberapa jenis dan fasilitas yang berbeda. Antara lain 1 Presidential Suite, 89 Executive Suites, 40 Garden Terrace Rooms, 9 Majapahit Suites, dan 2 Apartements.

Hotel ini dilengkapi fasilitas city club country club (Finna golf and country club), massage theraphy and spa by Martha Tilaar, loby shop, fitness gym with aerobic studio, permainan tenis di lapangan rumput, ruang lobi, area bermain anak-anak, dan kolam renang.


Serta dilengkapi dengan room facilities. Seperti 24 hours room service, baby sitting service, air conditioning, sprinkle and smoke detector, individual safe, mini-bar, 3 telephone and 2 lines per room, internet high speed acces, voice mail, fax on request, cable TV, hair dryer, dan twice a day housekeeping service.

Rerservasi dan Special Rates 
Silahkan hubungi 021-7990233 | 96684876
Call/SMS 0852 216 420 88 | 0878 8625 3801
e-mail : hari.isnaeni@travelyuk.com
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...