Bukit Alamanda Resort & Resto - Garut


Bukit Alamanda Resort & Resto merupakan sebuah resort terbaru di kawasan Garut . Nikmati indahnya alam tanah parahyangan dan sejuknya pelayanan dari resort ini untuk menyempurnakan liburan kali ini karena cocok bagi Anda yang ingin menghindar sejenak dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Letak yang strategis  hanya berjarak 30 menit dari pusat kota Garut untuk melihat ataupun berbelanja oleh – oleh bagi keluarga di rumah, serta terletak di kaki Gunung Guntur yang hanya 1 jam perjalanan untuk melihat indahnya Kawah Kamojang.


Memiliki 3 kategori kamar yaitu Lantana Suite (1 bedroom Bungalow with terrace), Edelweiss Suite (1 bedroom Bungalow with bathtub and family room) dan Alamanda Suite (2 bedroom Bungalow with Terrace) akan memanjakan tubuh dan pikiran Anda karena tujuan utama resort ini adalah mengutamakan kenyamanan para tamu agar sejenak dapat beristirahat dari padatnya aktivitas keseharian.


Sebuah romantic dinner akan disuguhkan bagi Anda dengan berbagai menu khas dari Bukit Alamanda Resort & Resto yang ditemani oleh indahnya suasana langit malam Swiss Van Java ini. Bagi Anda yang memiliki waktu luang cobalah pagi hari berjalan – jalan melihat keindahan Kawah Kamojang

SPECIAL RATES
Lantana Suite (weekday) IDR 450.000,- net
Lantana Suite (weekend) IDR 700.000,- net

Edelweiss Suite (weekday) IDR 750.000,- net
Edelweiss Suite (weekend) IDR 1.250.000,- net

Alamanda Suite (weekday) IDR 1.250.000,- net
Alamanda Suite (weekend) IDR 1.550.000,- net

Rate are subject to change without notice !!!Rate are not valid for Special Event, Long Weekend, Peak Season, High Season, Holiday Season, Public Holiday.

ADDRESS
Jl. Raya Samarang KM.3 - Garut
FACILITIES:
   » Balcony / Terrace
   » Bathtub
   » Coffee / Tea Maker
   » Lounge
   » Restaurant
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shower
   » Tour Service
   » Transportation Service
   » Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...