Sight Seeing in Bali (Half Day Tour)


Denpasar City Tour


(Durasi 08.00 – 13.00)

Ini merupakan sebuah perjalanan untuk menyaksikan secara langsung gaya hidup sehari hari masyarakat bali serta hal-hal yang melatarbelakanginya.
Kunjungan pertama kita adalah pusat kesenian balia yaitu Art Center, yang merupakan sebuah wadah untuk memamerkan hasil kerajinan kerajinan kesenian bali yang termashyur dan merupakan pusat berkumpulnya seluruh seniman bali setahun sekali. Kemudian kita akan mempelajari sejarah bali itu sendiri dengan mengunjungi Musium Bali, setelah itu kita menuju salah satu Pasar Kumbasari yaitu pasar tradisional bali guna menyaksikan keseharian rutinitas masyarakat bali. Penutup acara kita adalah Krisna untuk belanja oleh oleh di Sentra oleh oleh khas Bali.

Harga Rp. 275.000/Org



Ubud Tour


(Durasi 08.00 – 13.00)

Ubud tour adalah sebuah perjalanan untuk menelusuri indahnya pedesaan ubud yang terkenal itu serta mengunjungi pusat pusat daerah seni yang menjadikan bali begitu terkenal. Kunjungan pertama kita adalah Desa Celuk, desa yang terkenal sebagai sentra kerajinan emas dan perak khas bali. Kemudian di Desa Mas, akan kita jumpai para pemahat dan pematung hampir disetiap sudut desa, yang merupakan salah satu desa penghasil karya seni yang menjadikan bali terkenal diseluruh dunia. Kunjungan berikutnya ke Desa Ubud adalah sebuah desa yang begitu terkenal dengan keindahan dan para senimananya. Kemudian kita akan singgah di Istana Ubud atau Ubud Palace dan pasar seni yang ada, agar anda bisa membeli oleh-oleh khas bali, pilihan Pasar Ubud atau Pasar Seni Sukawati dan setelah puas berbelanja kita kembali ke hotel.

Harga Rp. 250.000/Org  



Tanah Lot Tour


(Durasi 13.00 – 19.00)

Perjalanan kita mulai setelah anda bersantap siang Pura Taman Ayun, merupakan tujuan pertama kita, pura ini merupakan pura keluarga raja mengwi yang dibangun pada tahun 1634. Seperti namanya taman ayun adalah taman yang ayu atau indah dan terawat rapi serta dikelilingi oleh danau buatan kemudian kita lanjutkan menuju hutan monyet Alas Kedaton, adalah sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar pemakan buah-buahan. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, yang terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16 dan dibangun untuk memuja dewa baruna yaitu dewa penguasa samudra. Setelah menikmati indahnya matahari terbenam kita langsung kembali menuju hotel.

Harga Rp. 250.000/Org



Tanjung Benoa, Nusa Dua, GWK dan Uluwatu Tour


(Durasi 08.00 – 14.00)

Acara pagi ini kita awali dengan mengunjungi Tanjung Benoa, sebuah pantai berpasir putih dengan ombaknya yang kalem menjadikannya tempat yang sempurna untuk melakukan aktifitas Water Sport (Termasuk: Banan Ride, Jet Ski dan Parasailing). Kemudian melalui desa Nusa Dua (Resort hotel-hotel bintang lima) kita menuju GWK (Garuda Wisnu Kencana) yang merupakan jendela seni dan budaya pulau dewata. Setelah makan siang, kita menuju Pura Luhur Uluwatu, merupakan salah satu dari enam pura yang di anggap paling suci di dunia oleh masyarakat hindu bali. Di bangun pada abad ke 10 di ujung tebing, yang menggambarkan keseimbangan pada ajaran agama hindu. Ini adalah kunjungan terakhir kita untuk selanjutnya langsung kembali ke hotel

Harga Rp. 475.000/Org
termasuk makan siang di GWK - Set Menu

Ketentuan :
• Harga diatas adalah per orang dalam Rupiah dan minimal Booking 2 Orang
• Private Tour – tidak sharing dengan orang lain
• Berlaku hanya untuk WNI atau pemegang KITAS/KIM’S

Termasuk :
• AC Transportation
• Professional Tour Guide
• Entrance Fee object/Activitas
• Mineral Water
• Sopir
• BBM

Tidak termasuk :
• Asuransi perjalanan
• Tipping Sopir dan Tour Guide
• serta macam-macam pengeluaran pribadi

  

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...