Puri Mas Boutique Resorts & Spa Lombok : Keindahan Alam Berpadu Kemewahan

TIDAK perlu bingung mencari penginapan saat berlibur ke Lombok. Satu penginapan yang bisa menjadi persinggahan adalah Puri Mas Boutique Resorts & Spa. Selain menawarkan pemandangan yang mengagumkan, Puri Mas hadir dengan segala kemewahan yang akan memanjakan Anda.

Penginapan di Puri Mas terdiri dari jenis Beach Resort dan Private Villa. Beach Resort merupakan bangunan pertama di Puri Mas yang dibangun pada 1987. Area resort didesain untuk menampilkan desa khas Indonesia dengan sentuhan kental budaya Bali, dan ditambah panorama alam Lombok.

Keindahan kawasannya meliputi taman tropis yang penuh warna, ruang kamar dengan jendela dan pintu berukir, saung tradisional beratap jerami, teras dengan furniture antik, dan unsur seni yang bisa dijumpai di pelosok penginapan.

Sedangkan untuk Private Villas terdiri dari delapan villa dengan 1 kamar, dan dua villa dengan 3 kamar. Masing-masing villa memiliki taman dan kolam renang pribadi.

Penginapan difasilitasi dengan Spa Resort agar setiap pengunjung bisa bersantai dan merelaksasikan pikiran dan tubuhnya. Anda bisa menikmati pijat tradisional, facial, dan terapi refleksiologi di lokasi yang dikelilingi pepohonan hijau atau yang berlokasi di dekat pantai.

Puri Mas Boutique Resorts & Spa Lombok menawarkan tempat singgah paling eksklusif yang akan Anda temukan di Lombok. Selengkapnya silahkan kunjungi www.purimas-lombok.com.

Anda berminat untuk menginap di  Puri Mas Boutique Resorts & Spa dengan harga Spesial? Silahkan hubungi bagian reservasi kami di 021-7990233 | 0852 216 420 88 | 0878 8112 4558

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...