Kampung Sumber Alam

NIKMATI pelayanan khas 'urang Sunda' di sebuah resor tradisional bernama Kampung Sumber Alam yang hadir sebagai penginapan berkonsep ˜kampung" dengan arsitektur bungalow ala Sunda yang berdiri di atas balong (kolam ikan) beratapkan ijuk dengan teras terapung.

Tiap bungalow difasilitasi dengan bak rendam pribadi dan pengunjung bisa menikmati cara mandi tradisional sambil merendamkan diri di air panas alam. Seluruh bungalow yang ada memiliki interior berbeda sehingga pengunjung bisa memilih sesuai dengan keinginan.

Jenis kamar terdiri dari Babakan Siluhur, Pondok Kelapa, Suite Arileu, Suite Room, Junior Suite, Bungalow, dan Bungalow Arilue.

Letak Kampung Sumber Alam yang berada di pusat daerah wisata Cipanas, Garut, tepatnya di kaki Gunung Guntur, menjadikan resor berwawasan lingkungan dan memiliki kepedulian tinggi terhadap kelestarian alam sekitar.

Sebanyak tiga fasilitas tempat makan tersedia pada resor ini, Restaurant Ligarwangi, Restaurant Tunjung Balebat, dan Saung Emok Sunyaruri. Sempatkan diri Anda untuk duduk santai di Warung Kopi Sipatahunan yang bernuansa jaman 'baheula'.

Beberapa fasilitas pendukung resort di antaranya area bermain Tegal Pangulinan, Kolam renang air panas alam Tasikmadu, kamar rendam air panas Sipatahunan, dan ruangan untuk melangsungkan pertemuan dan perayaan pernikahan dengan kapasitas mencapai 800 orang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...