Menikmati Penginapan di Sekitar Taman Bunga



SALAH satu objek wisata menarik dengan mengusung konsep penginapan bernuansa taman bunga bisa Anda temukan pada Wisata Agro INKARLA. Terletak di Jl. Singabarong, Cibodas, Jawa Barat. Taman bunga yang menghiasi kawasan penginapan disempurnakan dengan latar belakang pegunungan yang sangat eksotis dan dijamin membuat anda terpesona.

Wisata Agro INKARLA adalah sebuah tempat persinggahan yang nyaman. Selain menyediakan paket wisata satu hari untuk Anda dan keluarga, tempat ini juga menyediakan pemesanan bunga hias dan bunga potong, serta jasa dekorasi untuk acara-acara dengan konsep "Unforgettable Memory".

Penginapan di tempat ini terbagi menjadi 8 jenis villa dan 3 jenis apartemen dengan pilihan kamar, seperti Phyllodendron Atas, Phyllodendron Bawah, Agathis Alba, dan Kadaka. Dilengkapi pula dengan 3 aula, yaitu Aula Agathis Alba, Aula Phoenix dan Aula Phyllodendron. Ketiganya memiliki kapasitas berbeda.

Beberapa fasilitas yang diperuntukan bagi pengunjung antara lain wisata perkebunan, Ruang Makan Caladium, kolam renang renang (indoor), ruang billiard, kolam renang air panas, lapangan hijau, taman labirin, fasilitas api unggun, dan tempat parkir.

Untuk melengkapi aktivitas liburan Anda, tersedia fasilitas untuk melakukan kegiatan out bound dan paint ball. Wisata Agro INKARLA juga memiliki akses yang mudah menuju obyek wisata Kebun Raya Cibodas. Info selengkapnya bisa diperoleh pada situs: www.wisataagroinkarla.com.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...