Hotel Toraja Misiliana


MENGINAP di hotel sambil menikmati keunikan budaya Toraja dapat Anda peroleh di Hotel Toraja Misiliana.

Hotel tersebut berlokasi di Jalan Pongtiku Nomor 27, Rantepao, Tana Toraja, Sulawesi Selatan.

Hotel yang berdiri sejak 1980 ini merupakan milik keluarga lokal Toraja dan menawarkan atmosfer yang sangat nyaman sehingga Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Sebelumnya hotel hanya memiliki lima kamar, namun kini tersedia sebanyak 101 kamar tamu yang didesain dengan kombinasi bernuansa internasional dan tradisional khas Toraja.

Untuk kamar hotel terbagi dalam beberapa jenis, yaitu superior room, cottage room, junior suites, oresidental suites, dan Toraja suites yang didesain khusus dalam bentuk rumah tradisional Toraja (tongkonan).

Setiap kamar memiliki pemandangan luar biasa dari taman yang indah dan panorama pantai yang meneduhkan. Lokasi hotel yang berada di pusat Toraja memudahkannya untuk diakses menggunakan angkutan umum. Hotel juga berdekatan dengan obyek-obyek wisata.

Fasilitas hotel, diantaranya Tabang & Santung Restaurants, ruang rapat berkapasitas 250 orang, mini bar di setiap kamar, lapangan tenis, kolam renang, internet, room service, tempat belanja Toraja Misiliana, layanan dokter 24 jam, laundry, dan pijat spa tradisional.

Tersedia pula sebuah ballroom yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk melangsungkan pesta pernikahan dengan kapasitas tamu mencapai 750 orang.

Saat menginap di Hotel Toraja Misiliana Anda akan memperoleh pengalaman menikmati indahnya kebudayaan Toraja yang dikombinasikan dengan pelayanan hotel berkualitas tinggi. Info selengkapnya silahkan kunjungi situs www.torajamisiliana.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...