Rumah Turi, Penginapan Bernuansa Kebudayaan Jawa

RUMAH Turi Eco Hotel merupakan hotel ramah lingkungan pertama di Solo, Jawa Tengah, dengan gaya minimalis modern. Hotel kerap memikat beranekaragam pelancong, mulai dari pebisnis hingga backpackers melalui kenyamanan suasana, keamanan, lingkungan tradisional, dan gaya bangunan hotel yang elegan.

Bagi Anda yang mencari persinggahan dan ingin mendekatkan diri dengan alam, kesenian, dan kebudayaan Jawa bisa memilih Rumah Turi. Selain itu Anda juga bisa mencoba menjalin pertemanan baru antar sesama tamu lainnya dan masyarakat setempat. Kamar hotel terbagi menjadi 3 jenis, yaitu Sereh (8 kamar), Wuni (8 kamar), dan Kemuning (2 kamar). Tiap kamar dilengkapi dengan shower dan pemanas air, AC, LCD TV, akses internet, kulkas dan mini bar, serta telefon.

Fasilitasnya lainnya adalah restoran dengan teras terbuka dan open deck area. Staff hotel akan melayani Anda dengan penuh keramahan dan secara professional untuk memberikan perlakuan ekslusif agar persinggahan Anda menjadi momen tak terlupakan. Nikmati servis hotel yang akan memanjakan diri Anda dengan Rejuvention Spa dan pijat tradisional Jawa.

Di Rumah Turi banyak dijumpai unsur kebudayaan dan kesenian Jawa melalui serangkaian kegiatan yang ditawarkannya. Bahkan cara memasaknya pun dilakukan secara tradisional. Letak hotel yang strategis di jantung Solo membuat Rumah Turi banyak diminati wisatawan.

Dari Stasiun kereta Balapan bisa dijangkau dengan waktu 5 menit, sedangkan dari bandara 20 menit. Selengkapnya bisa dilihat di situs: www.rumah-turi.com. Ingin menginap dengan harga spesial? Silahkan hubungi bagian reservasi kami, call 021-7990233 | 0852 216 420 88 | 0878 8112 4558

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...