Ketapang Indah, Hotel di Banyuwangi Bergaya Bali


TIDAK perlu bingung mencari penginapan di Banyuwangi. Anda bisa memilih Ketapang Indah Hotel, sebuah penginapan dengan nuansa tradisional Bali yang menyenangkan dan dilengkapi dengan perabotan buatan lokal.

Lokasinya berada tak jauh dari pantai Ketapang dan hotel menyediakan sebuah tempat bila pengunjung hendak menyaksikan mentari terbit. Lahan hotel seluas 5 hektar dilengkapi dengan taman pohon palem yang indah.

Tiap kamar bernuansa tropis yang sangat nyaman dan dilengkapi dengan TV, kamar mandi, telefon serta mini bar. Untuk fasilitas hotel terdiri dari jogging track, taman anak-anak, laundry, tempat parkir, WiFi, meja tenis, ruang rapat, kolam renang terbuka, room service, dan masih banyak yang lainnya.

Tersedia Wahoo Restaurant yang merupakan restoran terbuka dengan pemandangan mengarah ke taman hijau. Restoran mampu menampung sebanyak 150 orang, dan menawarkan hidangan Asia dan Eropa. Ada pula The Marlin Cafee dengan pemandangan kearah laut. Cafee biasanya digunakan untuk acara yang bersifat pribadi.

Tak ketinggalan hotel memiliki beberapa pilihan paket tur dan program tur. Untuk info selengkapnya bisa dilihat pada situs ketapangindahhotel.com.

Ingin menginap di Ketapang Indah Hotel dengan harga spesial, silahkan hubungi bagian reservasi kami di 021-7990233 | 0852 216 420 88 | 0878 8112 4558

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...