Penginapan Eksotis di Gili Trawangan


TAK perlu bingung mencari penginapan saat berlibur ke Pulau Gili Trawangan, Lombok. Anda bisa memilih Desa Dunia Beda sebagai tempat singgah untuk bermalam. Lingkungan penginapan merupakan gabungan antara unsur alam dengan budaya.

Penamaannya mencerminkan konsep penginapan yang ingin menciptakan dunia yang berbeda, yaitu sesuai dengan tradisi, selaras dengan alam dan dengan akomodasi sederhana, namun tanpa menghilangkan keeksotisannya.

Sejumlah rumah Khas Jawa atau Joglo yang dilengkapi perabotan tradisional akan menjadi tempat peristirahatan pengunjung. Setiap rumah mengarah ke laut dan disertai dengan kamar mandi udara terbuka, balkon pribadi, serta mini bar.

Jenis kamar yang tersedia terbagi menjadi Joglo Villas, Kampung Villa , dan Joglo Family Villa .

Desa Dunia Beda difasilitasi dengan restoran yang menyuguhkan bermacam masakan Indonesia, Perancis, Italia, menu makanan Internasional dan aneka makanan laut segar. Tak ketinggalan tersedia kolam renang air asin eksotis, koneksi wifi, perpustakaan mini, dan layanan loundry. Pengunjung juga bisa menikmati kegiatan seperti snorkeling, scuba diving, memancing, menunggang kuda, hingga bersepeda. (lombokjalanjalan.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...