Hyatt Regency Jogja *****


YOGYAKARTA juga identik dengan Borobudur. Bila hendak mencari tempat menginap yang berlokasi tak jauh dari objek wisata tersebut, Hyatt Regency Yogyakarta bisa menjadi pilihan. Hotel ini memiliki akses yang mudah menuju Borobudur.

Dengan luas lahan mencapai 24 hektare, hotel menyediakan fasilitas berupa lapangan golf (nine-hole). Kawasan hotel juga dikelilingi dengan hutan dan panorama alam yang bisa dinikmati seperti pemandangan Gunung Merapi dan Pegunungan Seribu.

Sebanyak 269 kamar tersedia di sini. Semuanya terbagi menjadi 209 kamar dengan pemandangan mengarah taman, 51 kamar Regency Club, 6 Junior Suite, 2 Executive Suite dan 1 Presidential Suite. Tersedia pula 3 kamar yang diperuntukan bagi pengunjung yang berkebutuhan khusus.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan AC, TV satelit, telepon, mini bar, brankas dan hair dryer. Beberapa diantaranya difasilitasi dengan teras dan balkon pribadi. Untuk anak-anak tidak dikenakan biaya tambahan ketika menginap dengan kedua orang tuanya. Namun jumlah maksimum tiap kamar hanya untuk 2 orang dewasa dan 1 orang anak dibawah 12 tahun.

Servis hotel yang diberikan kepada pengunjung, di antaranya Room Service selama 24 jam, laundry dan dry cleaning, jasa pelayanan Limousine, jasa pelayanan bayi, klinik medikal, pusat komunikasi, dan Assistant Manager yang bertugas selama 24 jam.

Untuk makanan, pengunjung tak perlu khawatir karena hotel memiliki restoran bar yang terdiri dari Kemangi Bistro, Paseban Lobby Lounge Court, Bogeys Teras, Cemara Teras dan Panorama Teras. Fasilitas lainnya yang tercakup dalam hotel adalah Hair and Beauty Salon, butik, taman bermain anak, kantor tour dan travel agent, serta toko obat-obatan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...