Hotel Gua Gamirasu

HOTEL Gamirasu ini sangat memesona. Dulunya kawasan hotel merupakan biara Byzantine yang telah dipugar dengan menambahkan unsur modern dan kuno, namun tanpa menghilangkan makna spiritual yang sebelumnya sudah melekat.
 
Yang menarik adalah keberadaan 30 kamar hotel berupa rumah-rumah gua yang tersebar di area hotel. Ruangannya terbagi menjadi: Standard Double, Deluxe Rooms, Cave Suites, Family Suites dan Superior Suites.

Hotel Gamirasu sudah beroperasi sejak tahun 1999 dan letaknya berada di Ayvali Village, tepat dijantung Cappadocia, Turki.

Disebutkan bahwa hotel ini merupakan salah satu hotel gua terbaik di Coppadocia dan menjadi tempat romantis bagi mereka yang hendak menghabiskan bulan madu. Ruangan kamarnya akan membuat anda merasa dingin ketika musim panas dan merasa hangat saat musim dingin. Semua kamar memiliki ukuran, bentuk, dan fasilitas beragam.

Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung, diantaranya: Body Care Massage, Turkish Cuisine Course, Agricultural Activities, serta Yoga&Massage Theraphy. Bila ingin melangsungkan pernikahan di tempat ini, tersedia pula Wedding Organization.

Pengunjung berkesempatan mengikuti kegiatan berkuda untuk menyaksikan betapa indahnya Cappadocia. Perjalanan di mulai dari hotel hingga mengelilingi kawasan Ayvali Village (gratis untuk tamu hotel).

Untuk urusan makanan, para koki akan menyuguhkan pengunjung dengan makanan khas Turki. Biasanya sarapan pagi disajikan secara buffet dan pengunjung bisa mencicipi beberapa produk buatan lokal seperti selai, madu asli, buah apricot dan krim.

Tak lupa ada fasilitas kolam renang terbuka dengan atmosfir yang indah dan bisa menenangkan pikiran. Untuk informasi selengkapnya bisa mengunjungi situs http://www.gamirasu.com.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...