Gerbong Kereta Disulap Menjadi Kamar Hotel


PENGINAPAN unik di Hoogwoud, Belanda, ini merupakan penginapan dengan objek daur ulang terbesar menggunakan gerbong kereta sebagai kamar tidur. Controversy Tram Inn, nama penginapan itu, benar-benar unik.

Beberapa keunikan yang bisa dijumpai di dalamnya seperti mobil yang diubah menjadi jacuzzi, perahu yang dijadikan tempat tidur, dan tanda dilarang parkir yang disajikan sebagai meja,

Setiap ruang kamar dilengkapi fasilitas seperti kulkas, dapur kecil dan perlengkapannya, perabotan peninggalan dari kereta, dan dekorasi dari lampu lalu lintas. Biaya menginap di hotel hingga malam kedua seharga €50 (± Rp 615.000/orang), sedangkan untuk malam ketiga dan seterusnya adalah €60 (± Rp738.000/orang). Harga sudah termasuk pilihan untuk sarapan dengan menu makanan ala Italia, Inggris ataupun Prancis.



Bagi para orang tua yang berpergian bersama anak-anak mereka namun menginginkan waktu terpisah dari anak mereka, sebaiknya menyewa kamar atau 'gerbong' dengan ukuran lebih besar. Anda bisa membiarkan anak Anda bermain di sisi lain ruangan sementara anda menikmati kesendirian Anda pada bagian lainnya.

Gerbong kereta ini telah diubah menjadi satu kamar bertema Meksiko. Yang paling menonjol adalah bak mandi yang berbentuk seperti topi Meksiko berukuran raksasa yang penuh dengan warna.

Jika Anda sedang berkunjung ke Hoogwoud namun tidak bisa menghabiskan malam di Controversy Tram Inn, tak ada salahnya mengunjungi penginapan ini sebentar. Penginapan ini terletak di sebuah peternakan dengan beberapa binatang ternak berkeliaran di sekitarnya. (travel.spotcoolstuff.com)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...