Di Hotel Ini Kita Bisa Berenang dengan Ikan Hiu, cobain Yuk ...

GOLDEN Nugget Hotel Las Vegas menawarkan sebuah fasilitas kolam renang yang mungkin tak bisa dijumpai di tempat manapun. Golden Nugget Pool memiliki sebuah akuarium yang di dalamnya terdapat beberapa spesies hiu pemangsa. Uniknya Anda bisa berenang di antara hiu-hiu tersebut.

Di bagian tengah akuarium terdapat sebuah tabung bening yang melintas sepanjang akuarium. Melalui tabung ini Anda bisa mendapatkan pengalaman bagaimana rasanya berenang di tengah-tengah ikan hiu. Lapisan tabung sangat kuat sehingga para hiu tak bisa menerobos dan menyerang Anda.

Di kawasan kolam renang Anda bisa menikmati semburan air mancur. Fasilitasnya antara lain tempat jacuzzi, tenda-tenda kecil di pinggir kolam, dan sebuah bar bernama H20 yang menyediakan beragam jenis minuman. Bar buka hingga pukul 2 pagi sehingga Anda bisa tetap berenang sambil menenggak minuman sampai larut malam.

Tak hanya tamu hotel yang bisa berenang di Golden Nugget Pool. Semua orang dapat menikmati kolam renang. Namun ada beberapa fasilitas yang hanya diperuntukan bagi para tamu hotel. Misalnya seperti kursi santai dan kursi tidur.

Mereka yang bukan tamu hotel bisa menyewa kursi santai dengan harga US$20 (Rp172.000 /hari). Sedangkan kursi tidur seharga US$50 (Rp 430.000/hari) untuk hari biasa dan US$100 (Rp 860.000/hari) untuk akhir pekan. (visitlasvegashotels.com)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...