Liburan Natal dan Tahun Baru di Mandarin Oriental


JELANG musim liburan Natal dan tahun baru, Mandarin Oriental Jakarta menawarkan paket menginap dan bersantap. Ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat untuk berkumpul bersama keluarga, teman atau pasangan.

Sejak 17-30 Desember, paket menginap yang ditawarkan Mandarin Oriental mulai dari Rp1,5 juta per malam. Harga  tersebut sudah  termasuk pajak dan service charge serta makan pagi untuk dua orang dewasa di restoran Cinnamon. Khusus tamu yang memesan Mandarin Room akan mendapatkan harga khusus untuk kamar kedua yang berdekatan.

Pada 24 dan 25 Desember, para tamu juga akan dihibur dengan nyanyian serta musik  Natal. Sementara itu Santa Claus akan berkeliling membagikan kebahagiaan bagi para anak-anak.


Sementara itu, untuk perayaan tahun baru pada  tanggal 31 Desember, Mandarin Oriental menawarkan paket kamar mulai dari  Rp1.988.000 per kamar yang termasuk makan pagi di restoran Cinnamon untuk dua orang dewasa.

Restoran Lyon yang ada di Mandarin Hotel, di malam dan pada hari Natal juga akan menyajikan set menu tradisional dan nuansa Eropa. Menu dengan sajian utama kalkun dapat dinikmati dengan harga Rp500 ribu per orang.

Menjelang tahun baru 2011, Lyon akan menyajikan set menu makan malam diantaranya duck liver tartlet, Canadian lobster serta Wagyu  beef, yang ditawarkan dengan harga Rp950 ribu per orang. Selain itu masih ada penawaran khusus pada 1 Januari.

Hal serupa dilakukan restoran Xin Hwa dengan penawaran all-you-can-eat Dim Sum  seharga Rp200 ribu per orang pada 24 dan 25 Desember. Penawaran menu khusus juga akan dilakukan pada malam tahun baru seperti yang juga dilakukan Restoran Cinnamon.

MO Bar tidak mau ketinggalan dengan sajian musik classic disco dan soul pada malam tahun baru. Tanda masuk seharga Rp 180 ribu per orang termasuk satu gelas champagne.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket dan pemesanan kamar, dapat menghubungi 021-7990233 | 96684876 atau e-mail hari.isnaeni@travelyuk.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...