Warna-Warni IP Boutique Hotel


KOTAK warna-warni layaknya barisan bendera negara yang disatukan menjadi pembalut bangunan hotel nyentrik di Seoul, Korea Selatan ini. Bernama IP Boutique Hotel, Anda akan dengan mudah menemukannya saat berada di Distrik Yongsan-gu.

Di antara gedung-gedung pencakar langit yang modern, IP Boutique Hotel menjadi penghias yang unik. Begitupun saat masuk ke dalamnya, Anda akan menemukan warna cerah dalam tampilan yang berkilauan. Nampak seperti hotel modern dengan sentuhan minimalisnya.

Hotel ini menyajikan 132 kamar yang nyaman dengan berbagai jenis, di antaranya superior room, deluxe room, dan suite room. Semua kamar yang tersedia menghadirkan aura cerah dengan pemilihan warna putih terang.


Di suite room dengan tampat tidur besar misalnya, Anda akan menemukan warna putih membalut dinding dan langit-langitnya. Sementara di sebelah tempat tidur ada sebuah kaca besar yang memisahkan dengan ruang lain di dalam kamar.

Sebagai ornamen pemanis, di atas bagian kepala tempat tidur, ada hiasan buah warna-warni. Ini membuat tampilan kamar menjadi lebih hidup. Berbagai perabot yang ada di kamar ini juga dibalut warna putih, mulai dari meja sampai kursinya.

Fasilitas yang ada di setiap kamarnya adalah TV, iPod station, meja, kamar mandi en-suite dengan pancuran serta alat pembuat teh atau kopi.

Mengenai tempat bersantap, Anda bisa mengunjungi Cafe Amiga yang menawarkan prasmanan barat dan Deli Amador dimana Anda dapat menikmati kue-kue yang baru dipanggang.

Bila berminat, harga menginap di IP Boutique Hotel (ipboutiquehotel.com) mulai dari 200.000 won (sekitar Rp1,57 juta) dengan diskon harga yang bervariasi. Alamat lengkap hotel ini ialah 737-32 Hannam-dong, Yongsan-gu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...