CONCORDE HOTEL


Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategic di Orchard Road dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 25 menit dari Changi International Airport. Selain itu memiliki akses dekat ke MRT station sehingga memudahkan Anda mengunjungi tempat - tempat wisata dan perbelanjaan yang ada di Singapore seperti Boad Quay, Clarke Quay, Chinatown dan masih banyak lagi tempat - tempat menarik yang dapat Anda kunjungi.


Concorde Hotel memiliki 407 kamar dan di setiap kamar suites telah di desain khusus dengan fasilitas - fasilitas yang dapat membuat tamu yang menginap di sana merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Dari 407 kamar tersebut Anda dapat memilih type kamar yang sesuai dengan keinginan seperti Deluxe room, Executive room, Premiere room, Suites room, dan Presidential Suite room.

Concorde hotel menyediakan fasilitas fine dining di Spices Cafe, Bar & Lounge. Dengan menikmati segelas cocktail setelah Anda berkeliling menikmati keindahan Singapore dan berbelanja di shopping center akan membuat Anda merasa relax berdua dengan pasangan sambil menikmati hiburan yang di sediakan.

ADDRESS
100 Orchard Road
Singapore 238840

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Coffee / Tea Maker
   »Gymnasium / Fitness Centre
   »Hair Dryer
   »Laundry
   »Main Pool
   »Restaurant
   »Safety Box
   »Satelitte TV / TV Channel
   »Shopping Arcade
   »Shower
   »Wi Fi / Internet Facility

Rerservasi dan Special Rates 
Silahkan hubungi 021-7990233 | 96684876
Call/SMS 0852 216 420 88 | 0878 8625 3801
e-mail : hari.isnaeni@travelyuk.com
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...