Sight Seeing Tour in Bali (Full Day Tour)


Kintamani Tour


(Durasi 08.00 – 17.00)
Kintamani Tour merupakan sebuah rute perjalanan yang ideal untuk mengenal lebih dekat kebudayaan, kerajinan Bali serta menikmati keindahan persawahan dan pedesaannya. Batubulan adalah desa yang terkenal dengan patung-patung batunya, dan menjadi desa pertama yang akan kita kunjungi untuk menyaksikan salah satu tarian tradisional Bali “ Tari Barong “ yang menceritakan tentang pertempuran antara kebaikan melawan keburukan. Setelah pertunjukan, kita lanjutkan perjalanan menuju Desa Celuk, desa yang menjadi sentra kerajinan emas dan perak khas Bali. Kemudian di Desa Mas, kita akan jumpai para pemahat dan pematung hampir disetiap sudut desa, yang merupakan salah satu desa penghasil karya seni yang menjadikan Bali terkenal diseluruh dunia. Kunjungan berikutnya, Goa Gajah, sebuah monumen peninggalan agama Budha yang di bangun pada abad ke 11. Perjalanan kita lanjutkan ke arah pegunungan melewati pemandangan yang berganti dari persawahan keperkebunan menuju Kintamani. Disini, keindahan menakjubkan dari Gunung Batur dan Danau Batur serta sejuknya hembusan angin bukit Kintamani akan menemani anda untuk menikmati makan siang. Dalam perjalanan kembali, kita akan singgah di Pura Tirta Empul - Tampak Siring. Adalah pura tempat pengambilan air suci yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural untuk mensucikan jiwa dan raga. Sebagai kunjunga terakhir adalah Ubud, desa para seniman Bali atau Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja.

Harga Rp. 350.000/Org



Bedugul - Singaraja Tour


(Durasi 08.00 – 18.00)
Ini adalah merupakan perjalanan wisata untuk menikmati pemandangan alam Bali yang sempurna dimana kita akan melewati hamparan persawahan, perkebunan, bebukitan beserta hutan-hutanya, pemandangan Laut Bali utara dan ke hamparan persawahan lagi. Setelah sarapan, perjalanan kita mulai dengan melewati hamparan persawahan dan indahnya perjalanan berkelok-kelok khas jalanan bebukitan menuju tujuan pertama kita, yaitu pasar tradisional Candi Kuning (pasar bunga, buah dan sayur mayur) selanjutnya kita akan mengunjungi Pura Ulun Danu, yang merupakan pura tempat menyembah Dewi Danu sang penguasa Danau dan juga Dewi Sri yaitu Dewi Padi. Pura ini berada di tengah Danau Beratan – Bedugul, yang merupakan keindahan panorama takterucapkan, dan berada pada ketinggian 850 M di atas permukaan laut. Perjalanan kita lanjutkan ke arah utara dan menju Air Terjun GIT GIT, Untuk menuju Air terjun ini, kita akan melakukan sedikit olahraga jalan kaki. Sesampainya di lokasi, nikmati Ketenangan suasana, kesejukan dan kesegaran udara yang ada. Perjalanan kita Lanjutkan menuju Singaraja yaitu sebuah Kota yang dulunya merupakan Ibukota Profensi Bali yang pertama pada awal-awal kemerdekaan. Kemudian kita akan melewati Pantai Lovina serta sambil beristirahat dan menikmati santap siang di restaurant yang ada di pinggir pantai ini. Setelah rehat dan bersantap siang, perjalanan kita lanjutkan melewati perkebunan anggur yang merupakan salah satu mata pencaharian penduduk setempat serta perkebunan, maka sampailah kita didesa Pupuan untuk menikmati indahnya hamparan dan terasiring sawah yang begitu luas dan Indah. Selanjutnya perjalanan langsung langsung kembali menuju hotel.

Harga Rp. 333.000 /Org



Bedugul - Tanah Lot Tour


(Durasi 08.00 – 17.00)
Pura Taman Ayun, merupakan pura keluarga raja Mengwi yang dibangun pada tahun 1634. Seperti namanya Taman Ayun adalah taman yang ayu atau indah dan terawat rapi serta dikelilingi oleh danau buatan adalah merupakan tujuan pertama kita dalam perjalanan kali ini. Selanjutnya melewati hamparan persawahan dan indahnya perjalanan berkelok-kelok khas jalanan bebukitan menuju tujuan berikutnya, yaitu pasar tradisional Candi Kuning (pasar bunga buah dan sayur mayur) selanjutnya kita akan mengunjungi Pura Ulun Danu, yang merupakan pura tempat menyembah Dewi Danu sang penguasa Danau dan juga Dewi Sri yaitu Dewi Padi. Pura ini berada di tengah Danau Beratan – Bedugul, dan merupakan keindahan panorama takterucapkan, yang berada pada ketinggian 850 M di atas permukaan laut. Setelah bersantap siang perjalanan kita lanjutkan menuju hutan monyet Alas Kedaton, adalah sebuah hutan kecil yang dihuni oleh ratusan kera dan kelelawar pemakan buah-buahan. Kunjungan terakhir kita adalah Pura Tanah Lot, terkenal sebagai pura matahari terbenam. Di bangun pada abad ke 16 untuk memuja Dewa Baruna yaitu dewa penguasa samudra. Setelah menikmati indahnya matahari terbenam kita langsung kembali menuju Hotel.

Harga Rp. 300.000/Org



Besakih Tour


(Durasi 08.00 – 17.00)
Besakih Tour, merupakan Tour untuk mengenal lebih jauh sejarah Bali berikut menyaksikan segala keindahan alam dan keunikan gaya hidup tradisional yang masih bertahan sampai saat ini. Tujuan pertama kita adalah kabupaten Klungkung, untuk mengunjungi bangunan Kerta Gosa, yang dibangun pada abad ke 18 dan merupakan Balai pengadilan pada masa kerajaan Klungkung, berbentuk bangunan terbuka dengan lukisan lukisan peninggalan pada jaman kerajaan Klungkung yang masih terawat rapi pada plafon atapnya, menggambarkan tentang perbuatan dan hukuman yang berlaku pada masa itu. Selanjutnya, kita akan langsung menuju Pura Besakih yang merupakan pura terbesar dan tertua di Bali atau disebut juga ibu dari semua pura yang ada di Bali, di bangun dilereng gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali. terdiri dari 18 komplek Pura yang merupakan refleksi dari percampuran kepercayaan antara Agama Hindu dari India dan Pemujaan terhadap Leluhur. Selanjutnya kita menuju Bukit Jambul untuk beristirahat disebuah restaurant sambil menikmati santap siang anda, nikmatilah panoram hamparan sawah dan laut sebagai latar belakangnya dari ketinggian bukit ini. Setelah rehat dan bersantap. Perjalanan kita lanjutkan menuju Desa Tenganan, sebuah desa yang dipercaya, dihuni oleh penduduk asli Pulau Bali atau disebut Bali Age yaitu orang orang yang masih mempertahankan keunikan tradisi mereka dengan teguh seperti kain Tenun ikat GRINGSING, yang begitu terkenal itu, serta penulisan pada daun lontar dan lain-lain. Setelah puas berkeliling Desa tradisional ini, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Pura Goa Lawah, sebuah goa yang terletak di pinggiran pantai dan dihuni oleh ribuan kelelawar serta diyakini bahwa goa ini terhubung sampai ke Pura Besakih, namun sejauh ini belum ada yang pernah berani membuktikanya dengan mencoba menelusuri lorong goa ini. Ini adalah persinggahan kita terahir dan selanjutnya perjalanan kita lanjutkan kembali menuju hotel.

Harga Rp. 350.000/Org

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...