IBIS PATONG



Hotel Ibis Patong terletak di pusat kota Phuket, hanya 500m dari Pantai Patong. Nikmati kehidupan malam dan suasana belanja, dan suasana santai di Restaurant khas Thailand yang menyajikan suasana Indoor dan Outdoor, di mana anda bisa merasakan udara terbuka.


Hotel Ibis Patong dapat ditempuh 45 menit dari Phuket International Airport. Dari pantai Patong ditempuh hanya selama 10-15 menit. Lokasinya sangat strategis, yaitu dekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan malam.



Hotel Ibis Patong mempunyai sebanyak 260 buah kamar yang nyaman dan didesain dengan gaya simple modern . Terdiri dari berbagai tipe, yaitu 252 Standard Room, dan 8 buah Family Room yang sangat sesuai untuk anda dan keluarga selama menikmati liburan. Hampir di setiap kamarnya mempunyai balkon pribadi.

The Taste yang menyajikan menu khas Thailand lebih dari 20 macam menu. Restaurant ini di desain dengan modern, tersedia tempat duduk indoor dan outdoor. Anda juga dapat melakukan kegiatan olahraga air, seperti jet skiing, kayaking, parasailing, scuba diving, karena letak hotel ini sangat dekat dengan pantai Patong. Nikmati sore hari di pantai dengan menyewa sepeda dan berkeliling pantai Patong.

ADDRESS
10 Chalermphrakiat Road Kathu District Patong
Phuket - Thailand 83150

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Airport Transfer
   »Balcony / Terrace
   »Bar & Karaoke
   »Buttler Service
   »Coffee / Tea Maker
   »Games House (Billiard, table tennis, chess
   »Hair Dryer
   »Main Pool
   »Restaurant
   »Safety Box
   »Satelitte TV / TV Channel
   »Shopping Arcade
   »Shower
   »Transportation Service
   »Watersport
   »Wi Fi / Internet Facility

Rerservasi dan Special Rates 
Silahkan hubungi 021-7990233 | 96684876
Call/SMS 0852 216 420 88 | 0878 8625 3801
e-mail : hari.isnaeni@travelyuk.com
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...