VILLA de DAUN


Atmosfir di dalam kompleks villa yang berbeda 180 derajat dari lingkungan sekitarnya membuat villa ini begitu spesial. Suasana ramai di sepanjang jalan Legian seolah meredup menjadi suasana yang begitu tenang dan damai begitu memasuki gerbang Villa De Daun. Sebagai salah satu Luxury Private Villa yang dekat dengan pusat belanja dan keramaian Kuta, villa dengan luas keseluruhan kurang lebih 1 hektar ini jelas memiliki banyak sekali kelebihan. Fasilitas yang lengkap dan modern memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati masa bulan madu.

 

Lokasi

Villa De Daun terletak di daerah Legian yang sejak lama terkenal di kalangan turis domestik maupun mancanegara. Villa ini begitu strategis bagi mereka yang ingin menikmati berbagai hiburan di daerah Kuta dan Legian karena letaknya yang tepat berada di jantung daerah Legian. Tak perlu shuttle service bila Anda ingin mengeksplorasi daerah Kuta-Legian yang kaya akan tempat-tempat hiburan dan beragam restoran ternama. Hanya berjarak kurang lebih 15 menit dari bandara Ngurah Rai, Denpasar, Villa De Daun merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

 

Kamar

Villa ini memiliki desain simple modern yang dipadu dengan gaya Bali yang sederhana. Setiap villa yang dimiliki Villa De Daun menjamin kenyamanan para pengunjungnya. Masing-masing dilengkapi dengan taman yang dipadukan dengan fasilitas kolam renang pribadi. Setiap kamar menyediakan kamar mandi yang mewah, sistem stereo yang lengkap, satelit TV, safety box, telfon IDD dan ruangan tengah yang cukup luas. Terdapat juga fasilitas dapur yang mungkin dibutuhkan oleh beberapa pasangan dan gazebo beratap alang-alang khas Bali untuk bersantai bersama pasangan.

Villa De Daun memiliki 4 unit One Bedroom Pool Villa, 5 unit One Bedroom Deluxe Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa (by request), dan 3 unit Three Bedroom Pool Villa. Selain fasilitas di dalam villa yang lengkap, Villa De Daun juga menawarkan jasa airport transfer, pelayanan laundry, dan juga makan pagi, siang dan malam di dalam villa sesuai keinginan Anda. Untuk keperluan lainnya, Anda pun tidak perlu khawatir karena bagian resepsionis dan security yang siap membantu Anda selama 24 jam.

 

Honeymoon Activities / Hospitalities


Villa De Daun memiliki restoran yang menyajikan hidangan dan menu lengkap. Tanaya’s Café, yang terkenal dengan masakan Teppanyaki-nya dijamin akan menggugah selera Anda. Selain itu Tanaya’s Café juga tempat yang cocok bagi Anda yang ingin bersantai sambil menikmati secangkir kopi atau teh dan kue-kue pastry. Selain masakan Teppanyaki, Anda boleh mencicipi hidangan Indonesia atau hidangan internasional lainnya. Bagi Anda  yang berbulan madu, tentunya Anda dapat menikmati makan malam romantis di villa Anda, dilengkapi dengan lilin-lilin yang mengelilingi kolam renang dan taman serta pelayan pribadi. Makan malam tersedia dalam 4 course menu dengan wine dan iringan musik rindik.

Fasilitas lainnya yang harus Anda nikmati selagi Anda berada di Villa De Daun adalah program perawatan di Dala Spa. Dengan fasilitas spanya ini, Villa De Daun berhasil menyandang gelar Best Boutique Hotel Spa pada 2008 Spaasia Crystal Awards.
Semua fasilitas dan pelayanan tersedia untuk memberikan kenyamanan selama Anda tinggal, juga didukung dengan keramahtamahan para staf yang selalu siap membantu kebutuhan Anda. Semua akan memberikan kepuasan dan menjadi sesuatu yang tidak akan terlupakan.


SPECIAL OFFER

1 Bedroom Pool Villa IDR 2.065.000 Nett
1 Bedroom Deluxe Pool Villa IDR 2.675.000 Nett
2 Bedroom Deluxe Pool Villa IDR 3.775.000 Nett
3 Bedroom Deluxe Pool Villa IDR 4.875.000 Nett
 

Term and Condition / Notes:
  • Rate incl. welcome drink, welcome chilled towel, welcome 30 min “invigorating foot bath” upon arrival, daily afternoon tea, daily de daun cookies, daily tropical fresh fruit basket, daily re-stocked minibar, buttler service.
  • Rate are not valid for special event, long weekend, peak season, high season, holiday season.Rate are subject to change without notice !!!

ADDRESS
Jl. Legian 123 B
Kuta-Legian - Bali 80361

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Airport Transfer
   »Bathtub
   »Buttler Service
   »Kitchen
   »Laundry
   »Private Pool
   »Restaurant
   »Safety Box
   »Shower
   »Spa Treatment

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...