O-CE-N BALI BY OUTRIGGER


O-CE-N Bali by Outrigger merupakan sebuah resort yang memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat mewah bergaya contemporer membuatnya terlihat sangat elegant, ditambah dengan nuansa kayu dan batu alam yang menghiasi seluruh bangunan membuat resort ini menyatu dengan alam sehingga Anda dapat merasakan nuansa resort yang mewah dengan mengambil unsur alam di dalamnya.


Lokasi

Resort yang terletak di daerah Legian Bali ini mempunyai daya tarik tersendiri dari segi lokasi yang sangat strategis, karena resort ini terletak di dekat pantai Kuta yang sangat ramai sehingga banyak wisatawan dan honeymooners yang memilih resort ini menjadi tempat menginap mereka agar mereka dapat menikmati suasana pulau Dewata yang menyenangkan. Selain itu jarak yang harus di tempuh dari bandara ke resort ini sangat dekat sehingga tidak menghabiskan waktu di perjalanan untuk menuju ke resort ini.

Kamar

Di O-CE-N Bali Anda dapat memilih berbagai macam jenis kamar yang memiliki fasilitas - fasilitas yang berbeda mulai dari kamar hotel, 1 bedroom suite, 2 bedroom suite, 3 bedroom suite dan 3 bedroom penthouse. Seluruh kamar tersebut memiliki keunggulan masing - masing, sehingga Anda tidak akan merasa salah memilih resort ini.

Activities/Hospitalities

Shoping, spa, dinner, dan masih banyak lagi kegiatan yang dapat Anda lakukan, karena resort ini menyediakan seluruh fasilitas yang mendukung untuk family ataupun honeymooners.


SPECIAL RATES

Hotel Room IDR 1.225.000 Nett Incl Breakfast
1 Bedroom Suites IDR 1.500.000 Nett Incl Breakfast


ADDRESS
Jl. Arjuna 88X, Legian - Kuta
Kuta-Legian - Bali 80361

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Airport Transfer
   »Balcony / Terrace
   »CD / DVD Player
   »Coffee / Tea Maker
   »Doctor On Call
   »Hair Dryer
   »Kids Club
   »Kitchen
   »Laundry
   »Main Pool
   »Restaurant
   »Satelitte TV / TV Channel
   »Shower
   »Spa Treatment
   »Tour Service
   »Watersport
   »Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...