All Season Resort Legian


Warna-warna yang begitu eye-catching dan senyum sapa yang hangat akan menyambut Anda pertama kali Anda tiba di depan All Season Resort Legian. Resor ini didesain dengan sentuhan gaya kontemporer minimalis modern sehingga menciptakan suasana yang nyaman dan santai bagi para pengunjungnya, khususnya bagi mereka yang ingin menikmati masa bulan madunya.

Tidak sulit untuk mencari teman baru di tempat ini karena lingkungannya yang memang terasa hangat dan begitu friendly tanpa menanggalkan kenyamanan privacy yang ditawarkan hotel ini. Rasakan udara segar di teras kamar Anda dan Anda dapat menjumpai tamu lain di teras kamarnya.


All Season Resort Legian berlokasi di antara pusat shopping Kuta dan pusat hiburan Seminyak, sekitar 20 menit dari bandara Ngurah Rai International atau sekitar 15 menit ke pantai Legian. Ketika menelusuri Jalan Legian, Anda tidak akan pernah sangka kalau ada sebuah hotel dengan desain unik seperti All Season Resort Legian hingga Anda menjejakan kaki ke dalamnya.



Terdiri dari 113 buah kamar yang dirancang dengan gaya modern dan sentuhan dekorasi Bali juga dikelilingi tanaman tropis di sekeliling resor. Seluruh kamar memiliki teras, fasilitas AC, TV kabel, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, lemari pendingin, telfon IDD, layanan kamar 24 jam, serta jasa laundry. Hampir seluruh kamar di hotel ini menghadap ke kolam renang. Tersedia 3 jenis ruangan, yaitu Superior Room sebanyak 78 ruangan, Deluxe Room sebanyak 29 ruangan dan 6 buah Family Room. Superior Room yang terletak di lantai 2 dan 3 hotel ini memiliki desain modern kontemporer dengan teras menghadap ke kolam renang utama. Deluxe Room terletak di lantai dasar dengan desain yang sama dilengkapi dengan shower semi outdoor yang sangat nyaman dan teras yang langsung berhadapan dengan kolam renang. Jenis kamar lainnya yaitu Family Room terletak di lantai 2 dan 3. All Season Resort Legian bisa menjadi pilihan bila Anda yang ingin liburan ke Bali bersama keluarga karena selain fasilitas kamar juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang menyenangkan seperti Sky bar, Pool bar, Outdoor swimming pool, Kids pool, Money changer dan Tour desk yang dapat memudahkan Anda jika Anda ingin berkeliling Bali.


Anda bersama pasangan dapat menikmati spa yang disuguhkan resort di Giri Loka Spa. Selain menawarkan ketenangan di dalam setiap ruangannya, Giri Loka Spa memiliki berbagai program perawatan, mulai dari pijat tradisional Bali hingga Ayurveda. Anda juga bisa melakukan perawatan kuku, rambut dan facial dengan menggunakan produk-produk spesial.

Selain menikmati fasilitas spa, Anda juga dapat menikmati hidangan kuliner dari berbagai menu baik menu Indonesia maupun menu internasional di Colors Cafe. Tersedia juga High Wi-Fi Internet connection bila Anda ingin mengakses internet di restoran ini, atau pergi ke waterboom dengan free shuttle yang tersedia sesuai jadwal.

SPECIAL RATES :
Superior IDR 580.000,- net Incl Breakfast
Deluxe IDR 770.000,- net Incl Breakfast

Harga tidak berlaku pada saat High Seasons & Peak Seasons

ADDRESS
Jl. Padma Utara PO Box 1004 Kuta, Legian
FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Airport Transfer
   » Balcony / Terrace
   » Banquet
   » Bathtub
   » Beauty Salon
   » Buttler Service
   » Laundry
   » Main Pool
   » Money Changer
   » Pool Bar
   » Restaurant
   » Safety Box
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shopping Arcade
   » Shower
   » Spa Treatment
   » Tour Service
   » Wi Fi / Internet Facility

1 comment:

  1. The hotels provide services of conveyance by air conditioned cars or vans to the airports to receive business tycoons.

    Hoteles Tel Aviv

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...