Astana Kunti - Seminyak


Astana Bali dibangun sejak tahun 2009, berada dalam satu manajemen dengan Ranadi Villa, mampu merebut perhatian para turis dalam negri atau dari luar negri.

Lokasi


Villa ini hanya berjarak 25 menit dari bandara dan 5 menit dari pantai. Berada dalam area Seminyak, terdapat banyak toko fashion, homeware, bar, restoran terkenal dan kehidupan malam yang mewujudkan gaya hidup mewah kawasan tersebut.

Kamar

Astana Bali memiliki dua pilihan akomodasi, bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati masa bulan madu dengan menjelajahi Pulau Dewata, Anda dapat memilih Astana Apartemen Suite Kunti & Villa, dimana apartemen dan villa ini memiliki kamar yang dilengkapi dengan suite bedroom yang tertata rapih, lemari pakaian, sofa yang nyaman, kamar mandi dalam serta dapur yang lengkap dengan peralatan dapurnya. Tapi, jika Anda berniat untuk menghabiskan waktu bulan madu di dalam villa berduaan dengan pasangan, menikmati masa-masa bulan madu, Anda dapat memilih Astana Saraswati Suite Villa, karena selain menyediakan kamar tidur yang luas, kamar mandi dan ruang tamu/ makan yang sudah lengkap dengan peralatannya, villa ini juga menyediakan kolam renang pribadi di setiap villanya. 

Honeymoon Activity

Letaknya yang hanya berjarak 5 menit dari pantai, memudahkan Anda dan pasangan untuk menikmati olahraga air seperti surfing, diving, atau Anda dapat menyewa jet ski dimana Anda dapat menikmati keindahan laut bersama pasangan. Anda juga dapat menikmati kenikmatan spa & massage yang tersedia di dalam villa, atau menikmati kolam renang pribadi bersama pasangan Anda. 

PROMO RATES
One Bedroom Suites IDR 695.000 net Room Only

ADDRESS
Jl. Dewi Saraswati III No. 39
Kuta-Seminyak Hotels - Seminyak
FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Airport Transfer
   » Buttler Service
   » Coffee / Tea Maker
   » Doctor On Call
   » Hair Dryer
   » Kitchen
   » Laundry
   » Main Pool
   » Safety Box
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shower
   » Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...