Aston Tropicana Hotel & Plaza


Aston Tropicana Hotel & Plaza terletak di jantung kota Bandung, tepatnya di jalan Cihampelas. Aston Tropicana Hotel memiliki sebanyak 100 kamar dan suite dengan pemandangan menghadap ke Ciwalk, yaitu salah satu pusat perbelanjaan yang eksklusif dan tempat hiburan bagi kawula muda.

Aston Tropicana Hotel & Plaza berada di kota Bandung, yaitu Jalan Cihampelas yang merupakan kawasan perbelanjaan pakaian dan makanan yang banyak digemari oleh para remaja dan orang tua. Jarak yang ditempuh dari kota Jakarta  memakan waktu sekitar 2 jam perjalanan melewati jalan tol Cipularang.

Aston Tropicana memiliki beberapa tipe kamar, diantaranya Premiere Room, Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room, dan Tropicana Suite. Dengan desain sentuhan yang elegant serta klasik menjadikan tempat ini layak untuk diminati sebagai tempat untuk beristirahat atau memanjakan diri.

Nikmati liburan anda dengan berkeliling Ciwalk yang merupakan pusat perbelanjaan eksklusif yang terkenal di kota Bandung. Atau anda dapat berjalan-jalan mengunjungi beberapa objek wisata seperti Museum Geologi, Gunung Tangkuban Perahu, Kebun Strawberry, dan tempat untuk melihat bintang dengan teropong, Boscha.

SPECIAL RATES :
Premier Rp. 560,000,- net (weekday) | Rp. 660,000,- net (weekend)
Deluxe Rp. 670,000,- net (weekday) | Rp. 770,000,- net (weekend)
Deluxe King Rp. 770,000,- net (weekday) | Rp. 870,000,- net (weekend)

ADDRESS
Premier Plaza, Jl. Cihampelas 125-129
Bandung

FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Banquet
   » Buttler Service
   » Coffee / Tea Maker
   » Doctor On Call
   » Main Pool
   » Restaurant
   » Safety Box
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shower
   » Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...