The Sunan Hotel : Penginapan Tepat Saat di Solo


SAAT melakukan plesiran ke Solo, Anda bisa memilih The Sunan Hotel Solo sebagai tempat persinggahan. Hotel menawarkan serangkaian servis berstandar internasional lengkap dengan fasilitas pendukung. Tersedia pula fasilitas khusus bagi para pebisnis.

Jumlah keseluruhan kamar hotel adalah 128 ruang dan terbagi menjadi beberapa jenis, yakni 1 President Room, 2 Suite Room, 8 Junior Suite Room, 14 Executive Business Room dan 103 Deluxe Room. Tiap kamar difasilitasi AC, mini bar, hair dryer, penghangat air, telepon, TV satelit, dan fasilitas lainnya.

Nikmati santapan di Restoran & Bar Narendra Indo Asia Dining yang menghidangkan beragam menu masakan khas Indonesia, Barat dan Chinese.

Untuk menghabiskan waktu petang Anda, singgahlah ke Royal Expresso Coffee & Tea Lounge, Embasy Wine Lounge & Shop, atau Royal Delicatessen yang menghidangkan ragam kue, cemilan, es krim, permen, yoghurt, biskuit, dan makanan ringan lainnya.

Bila butuh hiburan, Anda bisa mendatangi Music Room, sebuah bar besar dengan tagline "Shake The Earth" dengan fasilitas lantai dansa dan panggung dimana para anggota band menampilkan beragam hiburan musik berbeda tiap malamnya.

Tak ketinggalan ada pula fasilitas spa, Salon & Hair Beauty Treatment, kolam renang, dan Business Centre yang dilengkapi dengan internet, mesin fotocopy, fax, printer, scanner.

The Sunan Hotel Solo terletak di barat Surakarta, sekitar 4 km dari Istana Mangkunegara, hanya 15 menit dari Adi Sumarmo International Airport dan hanya 6 menit menggunakan Taksi dari Stasiun Kereta Balapan. Selengkapnya bisa mengunjungi laman thesunanhotelsolo.com.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...