Hamilton Hotel Seoul


Hamilton Hotel merupakan hotel dengan kombinasi berbagai entertainment, pusat hiburan, membuat liburan anda akan menjadi special dan menyenangkan. Hanya butuh waktu 50 menit dari Kimpo Airport.

LOKASI

Letaknya di Itaewon, pusat kota Seoul. 20 menit menuju Namdaenum Market menggunakan Bus, dan 15 menit menggunakan taksi. Menuju Dongdaemun hanya 40 menit dengan Bus, dan 20 menit dengan taksi. Untuk menuju ke Insadong, yang terkenal dengan kebudayaan koreanya, hanya butuh waktu 30 menit dengan Bus, atau 20 menit dengan taksi. Untuk menuju ke Namsan, yang terkenal dengan Seoul Tower Observatory hanya butuh waktu 15 menit dengan bus, atau 10 menit dengan taksi.

KAMAR

Hamilton Hotel menyediakan 155 kamar, dengan berbagai tipe kamar. Seperti 10 Single Room. 16 Double Room,46 Twin room, 66 Deluxe Twin Room, 12 Triple Room, dan 5 kamar Suite.Setiap kamarnya menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, sehingga anda merasa nyaman berada di dalamnya, seperti berada di dalam rumah anda.

ACTIVITIES

Anda dapat menikmati suasana kehidupan malam di Limenight. Ashoka yang menyediakan makanan khas India, di mana anda bisa mencoba berbagai menu khas tradisional dari negara India. Apabila anda mencari suasana yang baru, anda dapat berjalan-jalan ke Itaewon, Namdaemun yang letaknya tidaklah jauh dari Hamilton Hotel.

ADDRESS
119-25, Itaewon-dong, Yongsan-gu
Seoul - Korea

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Airport Transfer
   »Bar & Karaoke
   »Hair Dryer
   »Main Pool
   »Restaurant
   »Safety Box
   »Satelitte TV / TV Channel
   »Steam & Sauna
   »Wi Fi / Internet Facility

Silahkan Hubungi Bagian Reservasi Kami Apabila Anda berminat menginap di Hamilton Seoul, tentu saja dengan Harga Spesial.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...