Sanur Beach Hotel

Sanur Beach Hotel adalah tempat sempurna bagi mereka yang ingin menciptakan kenangan manis dengan pasangannya. Hotel ini telah berkembang semakin luas dan semakin dipercantik demi meningkatkan kualitas yang bertaraf Internasional.


Hotel bintang lima ini berada di tempat yang paling strategis di Pantai Sanur, pilihan yang ideal bagi para wisatawan maupun orang – orang bisnis. Hanya 25 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai dan 15 menit dari kota Denpasar. Berlokasi di alam yang asri dengan banyak pohon – pohon rindang dan deretan pohon kelapa yang melambai.


Fasilitas wisata yang dimiliki Sanur Beach Hotel adalah yang terlengkap di daerah Sanur. Kamar hotelnya luas dan sangat nyaman, dengan interior yang didominasi oleh material kayu yang memberikan kesan hangat, nyaman, bersahabat dan alami. Terdiri dari 238 Superior Room yang berada di Garuda Wing, 124 Deluxe Room yang berada di Wisnu Wing dan Krisna Wing, 02 Griya Suite di Wisnu Wing dan 01 Sanur Beach Suite (Presidential Suite) yang juga berada di Wisnu Wing. Setiap kamar dilengkapi dengan : perlengkapan untuk jamuan teh dan kopi, Air panas dan air dingin, Central air conditioner, Kamar mandi pribadi dengan shower, Hair dryer, Mini bar, Safe deposit box, Sistem telepon IDD, Televisi dengan 24 channels, 2 botol air mineral setiap hari.


Jika anda senang berolahraga air, tersedia banyak pilihan fasilitas olah raga air antara lain motorboat dan jet ski di Matahari Sport yang terdapat di sebelah barat pantai ini, sementara fasilitas olahraga air lainnya seperti berlayar, surfing, boating, dan windsurfing di Blue Oasis yang terdapat di sebelah timur pantai.
Bagi Anda pecinta kuliner, cicipi aneka masakan Italia dengan sentuhan mediterania serta ditemani wine kualitas terbaik di Basilico Italian Pavilion & Bar. Atau di Tirta Poolside Restaurant yang menyajikan berbagai masakan Indonesia maupun Internasional. Sedangkan altenatif lainnya, Peppers Latino Grill & Bar menyediakan hidangan khas Amerika Latin.

PROMO RATES 
Superior IDR 670.000,- net Incl Breakfast
Deluxe Garden View IDR 770.000,- net Incl Breakfast
Deluxe Sea View IDR 975.000,- net Incl Breakfast
Junior Suite IDR1.800.000,- net Incl Breakfast


ADDRESS
Jalan Danau Tamblingan
Sanur - Bali 
 
FACILITIES:
   » Air Conditioning
   » Banquet
   » Bathtub
   » Buttler Service
   » Coffee / Tea Maker
   » Gymnasium / Fitness Centre
   » Hair Dryer
   » Laundry
   » Main Pool
   » Restaurant
   » Safety Box
   » Satelitte TV / TV Channel
   » Shopping Arcade
   » Shower
   » Spa Treatment
   » Tennis Court
   » Watersport
   » Wi Fi / Internet Facility

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...