Joglo Plawang Boutique Villa


Yogyakarta adalah kota yang sarat dengan budaya. Ketika kita membayangkan keanekaragaman budaya yang ada di Yogyakarta, Joglo Plawang merangkum semua menjadi satu daya tarik yang dituangkan dalam bentuk boutique villa dengan joglo utama berusia lebih dari 100 tahun, yang difungsikan sebagai lobby. Ketika pertama kali kaki kita menginjak area lobby, kita akan disambut dengan bau rempah dan bunga - bunga khas jawa dan furniture yang keseluruhannya bernuansa antik, dilengkapi dengan berbagai jenis koleksi keris dan tombak sehingga membawa angan kita akan suatu ruangan dimana tempat para bangsawan dahulu mengadakan pertemuan.


Joglo Plawang adalah sebuah Boutique Villa bertaraf international yang mempunyai 8 standard room, 9 deluxe room, 2 junior villa dan 3 royal villa, juga dilengkapi dengan restaurant, lounge dan meeting room. Setiap villa terdiri dari 1 bangunan joglo yang berbeda-beda gaya dan karakternya karena berasal dari daerah yang berbeda-beda pula, diantaranya adalah joglo kudus, limasan dan joglo yang berasal dari Yogyakarta; bahkan disetiap room ataupun villa kita tidak akan menjumpai furniture yang sama satu dengan yang lainnya, namun tetap dengan nuansa jawa.


SPECIAL RATES
Standard Room IDR 520.000 NETT
Deluxe Room IDR 620.000 NETT
Junior Viila IDR 995.000 NETT
Royal Villa IDR 1.400.000 NETT

Term and Condition / Notes:
Not Valid on Festive Season Period (Idul Fitri, X'mas & New Year). 
Surcharge Rp. 150.000,- nett for one day before/during/after those period.
cancellation fee after the reservation is confirmed, occur one day before the arrival is 25% and at the arrival is 100% from total amount

Jl. Raya Pakem - Turi Km 5 Turi
Yogyakarta 
Indonesia

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...