Agoda.web.id, situs pemesanan hotel global Asia, bagian dari priceline.com Inc. yang terdaftar di Nasdaq,pada 27 April 2011 mengumumkan peluncuran Koneksi Ekspres (Express Connect) 2.0 – perangkat untuk mendaftarkan hotel secara gratis yang membolehkan hotel secara cepat mendistribusikan reservasi properti mereka melalui Agoda.web.id.
Dengan menggunakan Koneksi Ekspres 2.0, hotel yang ingin bekerjasama dengan Agoda.web.id dapat membentuk halaman hotel hanya dalam beberapa menit. Dengan petunjuk per langkah, pemilik hotel dapat menyimpan data mereka kapan saja ketika mengunggah informasi properti, harga, promosi, dan foto untuk diselesaikan nantinya.
Setelah konten diunggah dan dikirimkan, halaman properti dapat ditampilkan di Agoda dalam 24-48 jam, dengan kamar-kamar yang telah dapat dikonfirmasikan dalam 32 bahasa. Para pengurus hotel kemudian memiliki akses ke Yield Control System (YCS) – perangkat untuk mengatur inventaris yang membolehkan mereka secara lancar dan nyaman memperbarui harga, ketersediaan dan konten. Hotel-hotel dapat menggunakan YCS untuk membentuk promosi sesuai keinginan mereka dan sesuai dengan periode keperluan properti.
Koneksi Ekspres 2.0 dan system YCS gratis untuk digunakan, dengan pembayaran yang dilakukan hanya ketika konfirmasi pemesanan telah diterima.
Ketika mendaftar di Agoda.web.id, mitra hotel memiliki akses ke lebih dari 2 juta pelanggan di seluruh dunia, dengan email ditargetkan yang biasanya dikirimkan kepada para pelanggan tersebut setiap minggu. Agoda.web.id juga menyediakan dukungan profesional pemasaran yang terdedikasi untuk bekerja secara dekat dengan hotel-hotel untuk memaksimalkan penghasilan.
Bahkan untuk hotel yang tidak memiliki mesin pemesanan sendiri, mereka dapat mendaftar menggunakan Koneksi Ekspres 2.0 karena Agoda juga menawarkan mesin pemesanan hotel gratis bernama BE3, yang dapat secara mudah diintegrasikan ke situs web hotel tersebut. Tidak seperti kebanyakan mesin pemesanan hotel yang mengenakan biaya tertentu dari penghasilan atau biaya bulanan, BE3 membolehkan pemesanan hotel secara langsung tanpa mengenakan biaya ke hotel tersebut.
Para mitra yang akhir-akhir ini telah mendaftar ke Agoda.web.id melalui Koneksi Ekspres di https://ycs.agoda.com/ memiliki komentar seperti berikut:
“Proses pendaftaran ‘Koneksi Ekspres’ sungguh lancar dan mudah. Formulirnya disusun secara rapi untuk digunakan dan diisi.” – Marwan El Sheikh, Revenue Manager di Hotel Le Bristol, Beirut, Lebanon
"Agoda Extranet membolehkan para pengurus hotel untuk memulai secara cepat dan mudah. Sejumlah pilihan promosi tersedia seperti early bird (pemesanan awal), stay pay deals, dsb. yang membolehkan hotel secara instan untuk mengikuti trend pasar dan situasi di pasar. Harga, pembatasan, kebijakan dan juga konten dapat diunggah secara mudah dan akan langsung ditampilkan di agoda.web.id di saat itu juga. Secara keseluruhan, extranet Agoda sangat efisien dan adalah perangkat yang mudah digunakan untuk menerapkan strategi untuk menambah penghasilan dan jumlah pengunjung di setiap hotel.” – Katrin Herrle, Revenue Manager di Kempinski Hotel & Residences Palm Jumeirah, Dubai, UAE
"Saya telah pernah memakai beberapa mesin pemesanan yang berbeda dan saya sangat menyukai kesederhanaan extranet Agoda! Sangat mudah digunakan dan sangat intuitif dalam mengatur harga, alokasi dan ketersediaan. Yang sangat memukau bagi saya adalah betapa mudah dan cepatnya bagi saya untuk membuat semua promosi hotel. Banyak extranet yang tidak memiliki kapasitas untuk melakukan ini!” – Fatima Sousi, Sales Manager di the Pickwick Hotel San Francisco, AS
“Saya senang dengan kemudahan untuk memasukkan informasi hotel kami melalui situs web Agoda. Dari segi pengaturan waktu, proses ini sangat lancar dan efisien dilakukan. Kami sangat menantikan pelanggan-pelanggan Agoda dari pasar Asia sesaat lagi" – Ms. Lee, Director of Sales & Marketing di Powell Hotel, San Francisco, AS
"Dari pengalaman saya, extranet ini telah dikembangkan secara pesat. Versi saat ini juga memiliki fungsi yang sangat mudah dipakai, bahkan untuk hotel-hotel baru yang berpartisipasi. Sistem ini memiliki promosi-promosi hotel yang siap digunakan. Fungsi pembaruan harga grosir dan “Promosi menurut negara atau storefront” adalah favorit kami sebab sangat mudah digunakan dan kami dapat meluncurkan promosi kami hanya dalam beberapa detik" – Pawarisa Hirantanes, Director of Revenue, lebua Hotels & Resorts, Thailand
"Kami secara berkala menerima umpan balik dari asosiasi kami bahwa extranet YCS adalah salah satu yang terbaik dan Agoda secara konsisten meningkatkan kualitasnya, terutama fungsi pembuat laporan". – Tej Sidhu, General Manager, Strategic Sales & Marketing, Compass Hospitality
“Perangkat YCS dari Agoda sangat mudah, terpercaya dan cepat. Baik untuk mengubah harga, alokasi atau close-out untuk beberapa hari atau beberapa bulan, benar-benar bagus!” – Mr. Miguel Jaun, Executive Assistant Manager, Dream Hotel, Bangkok, Thailand.
Para mitra yang telah menggunakan mesin pemesanan gratis Agoda.web.id, BE3, berkomentar seperti berikut:
“BE3 adalah cara efektif untuk mengatur pemesanan instan melalui situs web resmi kami. Sangat mudah untuk mengatur ketersediaan kamar dan harga melalui Yield Control System dan BE3 kini telah termasuk pelayanan pemesanan 24 jam kami.” - Mr. Agung Sujana, Pemilik, Legian Village, Bali, Indonesia.
“Para tamu mempercayai keamanan dari mesin pemesanan ini untuk melakukan reservasi dan untuk menyediakan semua detilnya. Sistem ini juga sangat mudah untuk mengatur tim reservasi. Kami sangat senang dengan perkembangan ini dalam pemesanan langsung kami." - Ms Oratai Therskijmanuntachai, Reservations and Yield Manager, Atlantis Resort & Spa, Koh Samui, Thailand.
Untuk bermitra dengan Agoda.web.id sekarang, silahkan kunjungi Koneksi Ekspres di https://ycs.agoda.com/connect/id-id/ApplicationDetail.aspx. Informasi kontak untuk setiap negara dapat ditemukan di halaman ini.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Agoda, silahkan hubungi PR@Agoda.com.
bagaimana jika saya melakukan kesalahan, yaitu salah memasukkan alamat email konfirmasinya? bisakah anda membantu saya. thanks before
ReplyDelete