SOMERSET SURABAYA


Bagi Anda yang sedang mencari akomodasi untuk berbisnis dan service residence di Surabaya, Somerset Surabaya menawarkan pelayanan dan fasilitas untuk apapun kebutuhan Anda, baik untuk kepentingan bisnis maupun bagi Anda yang hanya sekedar menikmati masa liburan di kota terbesar kedua setelah Jakarta ini. Somerset Surabaya menawarkan layanan dan fasilitas apartment dari hotel berbintang 4.

Terletak diarea Darmo yang lokasinya dekat dengan restaurant, area bisnis, bank, shopping mall, kawasan hiburan dan sekolah international. Untuk menuju lapangan golf sekitar 10 menit dan 30 menit untuk menuju ke kebun binatang Surabaya.
 

Memiliki 104 ruang kamar dengan furniture modern dan gaya kamar khas Jawa Timur serta dilengkapi dengan fasilitas mewah. Untuk 1 bedroom hingga 3 bedroom Anda dapat memilihnya sesuai dengan pilihan Anda dan gaya hidup Anda. Masing-masing kamar dilengkapi dengan fasilitas IDD telephone dan privat kitchen.

Manjakan diri Anda disalon kecantikan dan layanan SPA, bersantai di fitness center, bersauna dan jaccuzi atau menikmati hiburan di Kafe Terakota dan Piramid Bar. Atau bagi Anda pecinta shopping Anda bisa mengunjungi Tunjungan Plaza dan World Trade Center serta pusat perbelanjaan lainnya. Bagi Anda pecinta golf, Anda bisa mengunjungi Golf Courses Surabaya. Selain itu Anda juga bisa melihat lucunya binatang di kebun binatang Surabaya.

ADDRESS
Jl. Raya Kupang Indah
Surabaya

FACILITIES:
   »Air Conditioning
   »Bar & Karaoke
   »Beauty Salon
   »Coffee / Tea Maker
   »Gymnasium / Fitness Centre
   »Hair Dryer
   »Jacuzzi
   »Kitchen
   »Laundry
   »Restaurant
   »Satelitte TV / TV Channel
   »Shower
   »Spa Treatment
   »Steam & Sauna
   »Tennis Court

 
Untuk Rerservasi dan Special Rates 
Silahkan hubungi 021-7990233 | 96684876
Call/SMS 0852 216 420 88 | 0878 8625 3801
e-mail : hari.isnaeni@travelyuk.com
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...