Kepuasan Menginap di Amanpulo Resort


BERADA di Pulau Pamalican, pilihan menginap tentunya di salah satu vila dari Amanpulo resort. Ini adalah resort dengan berbagai fasilitas mewah dan mahal. Meski begitu, Anda dijamin mendapatkan kepuasan menginap yang sesungguhnya.

Berbagai kamar yang disediakan Amanpulo resort menawarkan kedamaian di antara lansekap alam yang hijau. Dengan biaya mahal yang harus dikeluarkan, Anda akan mendapat jaminan privasi.

Amanpulo resort mempunyai delapan vila dengan 4 kamar, dua vila dengan dua kamar, dan satu vila dengan 1 kamar. Ada juga kamar jenis Treetop Casita, Hillside Casita, Beach Casita, dan Deluxe Hillside Casita. Masing-masing vila mempunyai fitur kolam renang, tempat tidur terpisah, ruang makan, outdoor lounge, dan dapur.

Di salah satu vila jenis Treetop Casita, Anda akan mendapatkan kamar di atas ketinggian. Dari jendela kamar, nampak ranting-ranting pepohonan. Kamar ini mempunyai ukuran yang cukup luas dengan sebuah tempat tidur besar. Hampir keseluruhan lantainya dibalut dengan kayu.

Masih di kamar Treetop Casita, Anda akan menemukan sebuah kamar mandi lengkap dengan bathtub. Tepat di hadapannya terdapat sebuah jendela cukup besar. Pemandangan di luar jendela akan menambah nikmat waktu berendam Anda.

Ingin keluar kamar, berbagai kegiatan menyenangkan sudah menanti. Anda melakukan kegiatan berenang, snorkeling, windsurfing, memancing, berlayar, menyelam, atau hanya sekedar berjemur di bawah matahari.

Bila Anda tidak sedang ingin melakukan kegiatan yang berhubungan dengan laut, Amanpulo resort memiliki kolam renang sepanjang seratus kaki. Kegiatan lain yang juga tidak berhubungan dengan laut adalah trekking sepanjang jalur pulau alam atau bermain golf

Bila berminat, baiaya menginap di Amanpulo resort mulai dari US$900-US$4.300 (sekitar Rp8,01 juta-Rp38,29 juta).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...