Discovery Kartika Plaza Hotel Bali


Keindahan pulau Bali yang dikenal dengan sebutan pulau dewata tentunya banyak menarik banyak wisatawan, baik itu dari dalam negeri maupun dari mancanegara. Banyak yang menjadikan pulau Bali sebagai tujuan berlibur mereka. Hal tersebut memicu tumbuhnya berbagai macam hotel dengan jumlah yang banyak di kawasan pulau dewata terutama di daerah-daerah besar seperti Denpasar, Tanah lot, Sanur dan tak terkecuali Kuta.

Kuta memang telah lama berkembang menjadi daerah kawasan wisata internasional. Untuk itu pertumbuhan hotel-hotel sangatlah pesat di kawasan ini, mulai dari yang murah sampai dengan yang mahal. Salah satu fine hotel yang ada dikawasan ini adalah Discovery Kartika Plaza Hotel Bali. Didirikan tahun 1990, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali menawarkan pemandangan langsung dari pantai sebelah selatan Kuta yang sudah terkenal akan keindahannya. Hamparan laut biru yang menakjubkan dan matahari terbenam dengan warna keemasan dapat dinikmati dari Discovery Kartika Plaza Hotel Bali ini.

Discovery Kartika Plaza Hotel Bali dikelilingi oleh kebun bunga tropis yang terawat dan tertata rapi serta dihiasi dengan pohon kelapa. Suasana hiruk pikuk pengunjung di Kuta dapat dirasakan dari sini namun ketika  mulai memasuki lobby hotel maka kita akan menemukan suasana hening yang menentramkan. Lokasi Discovery Kartika Plaza Hotel Bali ini juga tak jauh, cukup menempuh perjalanan selama 10 menit dengan kendaraan maka hotel ini dapat dicapai dari Bandara Ngurah Rai. Tempat belanja, restoran dan bar, toko cendramata serta hiburan wisata lainnya dapat dicapai hanya beberapa menit dengan berjalan kaki dari hotel ini. Sementara Pantai Kuta yang terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan pasirnya yang putih dapat dicapai dengan berjalan santai dan memakan waktu sekitar 15 menit saja dari hotel.




Discovery Kartika Plaza Hotel Bali ini menawarkan sebuah gabungan pilihan kamar antara 318 Ocean Facing Room yang mencangkup Suite dengan Beachfront Villa yang mewah. Pilihan kamar lainnya yang ditawarkan Discovery Kartika Plaza Hotel Bali adalah Superior Room, Private Garden Room, Private Garden Pool Room, dan Garden View Family Room. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan peralatan seperti televisi dengan siaran lokal dan internasional, penyejuk ruangan, kulkas kecil, telephone, alat pembuat kopi dan teh, pengering rambut, kamar mandi dengan perabotannya serta kotak pengaman dan pilihan air panas dan dingin.

OUR RATES :
Superior Rp. 1,195,000,- net
Ocean Facing Rp. 1,295,000,- net
Private Garden Room Rp. 1,395,000,- net
Private Garden Pool Room Rp. 1,495,000,- net
Family Room Rp. 2,045,000,- net

Rate are subject to change without notice !!!Rate are not valid for Special Event, Long Weekend, Peak Season, High Season, Holiday Season, Public Holiday.
Rerservasi silahkan hubungi 021-7990233 | 96684876
Call/SMS 0852 216 420 88 | 0878 8625 3801
e-mail : hari.isnaeni@travelyuk.com
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...