8 Desain Hotel Terbaik di Berlin

ANDA belum menentukan tempat menginap ketika plesiran di Berlin? Delapan hotel ini bisa Anda pertimbangkan karena memiliki desain unik dan menarik serta masuk dalam jajaran desain hotel terbaik di Berlin.

Berikut delapan desain hotel terbaik di Berlin yang kami kutip dari laman getintravel.com:

1. Hotel De Rome

Hotel di Bebelplatz, Mitte, Berlin ini memiliki desain yang menakjubkan, di mana sebuah ruang yang dulunya merupakan markas Jerman Dresdner Bank diubah menjadi tempat penginapan mewah yang dilengkapi ruang spa di bawah tanah yang dulunya terdapat kubah.

Hampir semua bagian Hotel De Rome menggunakan artistik yang megah. Salah satu karya seni yang bisa Anda saksikan di bagian lobi hotel adalah hiasan bunga-bunga besar dan marmer hitam.

Hotel ini juga menyediakan restoran dan teras cafe Parioli yang menyajikan hidangan sampanye. Di sini Anda bisa menyaksikan matahari terbenam melalui celah beberapa patung di gedung-gedung besar yang terletak di sekitarya.

Harga sewa kamar Hotel De Rome sebesar Rp3 juta per malam.

Mitte atau Bezirk Mitte adalah kawasan terpenting di Berlin yang memiliki beberapa situs wisata seperti Pulau Museum, Gerbang Brandenburg, Unter den Linden dan Reichstag yang sebagian besar berada di wilayah bekas Berlin Timur.

2. Hotel Cosmo

Baru tahun ini, Cosmo menggabungkan dua partisi yang berbeda, seperti yang Anda saksikan pada cahaya-cahaya lampu lounge yang menyala di ruang yang lebih santai dan tenang.

Agar terlihat lebih damai, Hotel Cosmo menawarkan sajian khusus restoran mewahnya berupa minuman ramuan aficionado yang dibuat oleh "koki filsuf" Ottmar Pohl.

Hotel ini cukup dekat dari Museum Island dan beberapa toko Friedrichstrasse. Hotel ini berada di kawasan Mitte, Berlin Timur.

Harga sewa kamar hotel ini sebesar Rp1,2 juta per malam.

3. Hotel Lux 11

Hotel ini terlihat seperti bangunan-bangunan yang dibuat di abad ke-19 yang memadukan konsep modern dengan fasilitas di dalamnya (masing-masing kamarnya yang luas dilengkapi dengan dapur kecil).

Hotel Lux 11 juga menawarkan hidangan khas Italia (wine dan sedikit south tyrol) di Restoran Luchs.

Hotel yang terletak di kawasan Berlin Timur ini menawarkan sejumlah kamarnya untk disewakan seharga Rp 1,5 juta per malam.

Hotel ini juga berada di daerah Mitte.

4. Hotel Q!

Berbeda dari hotel-hotel berdesain terbaik di atas, hotel butik di wilayah Berlin Barat ini menawarkan nuansa ruang yang dinamis dan kelengkapan lainnya seperti tempat tidur, kamar mandi dan ruang spa di daerah tanjung berpasir.

Hotel Q adalah hotel yang berada di lokasi yang strategis, karena bisa ditempuh dari tempat perbelanjaan termegah Berlin boulevard Ku'damm selama dua menit perjalanan.

Sewa kamar Hotel Q semalam adalah Rp1,3 juta.

5. Grand Hyatt

Ini mungkin sebuah hotel yang unik. Karena Grand Hyatt di Potsdamer Platz, Berlin ini memiliki gaya kreatif dan mengandung nilai seni yang tinggi. Pada bagian interiornya saja terdapat beberapa elemen penting, seperti kayu, logam dan batu yang digunakan sebagai bahan dasar bangunan ini.

Ada pun sebuah kolam renang di lantai teratas dengan pemandangan indah Philharmonic Berlin dan taman hijau Tiergarten.

Bagi Anda yang ingin menyantap makanan, di Hotel Grand Hyatt juga disediakan restoran sushi dan bar yang menyajikan 260 jenis wiski.

Harga sewa kamar ini sebesar Rp2,7 juta per malam.

6. Weinmeister

Weinmeister atau "Golden Cage" adalah sebuah hotel yang dilengkapi dengan tempat tidur besar dan juga fasilitas Apple Mac. Beberapa fasilitas lainnya yang bisa Anda temukan di hotel ini adalah tempat fashion dan pusat seni Hofe Hackesche serta beberapa klub terbaik di Derlin.

Biaya yang harus Anda keluarkan untuk menyewa kamar di Hotel Weinmeister adalah Rp1,6 juta. Hotel ini juga berada di daerah Mitte.

7. Soho House

Merek terbaru untuk tahun ini adalah Soho House. Soho House dibangun pertama kali di kota ini dengan bangunan bergaya Bauhaus yang merupakan rumah-rumah pedesaan terpopuler di tahun 1920 di Inggris.

Fitur hotel ini mengandung bahan-bahan campuran. Mulai dari susunan batu bata, tiang beton hingga art deco dan industri chic.

Soho House juga dilengkapi dengan kolam renang yang menakjubkan dan sebuah atap Damien Hirst (gambar asli ikan hiu) di ruang lobi. Harga sewa kamar per malamnya adalah Rp1,3 juta.

8. Hotel Mandala

Sejak tahun 1999, Hotel Mandala sudah menjadi bagian terpenting Potsdamer Platz yang merupakan kawasan terpadat di Berlin.

Keistimewaan tempat ini terdapat pada ruang spanya yang bernama The Ono spa. Ruang spa ini terlihat seperti tempat yang suci, dimana dinding-dingnya yang putih menandakan kesucian tempat ini.

Di lantai atas hotel juga terdapat pemandangan indah berupa simbol Mercedes-Benz berwarna emas.

Adapun restoran bintang Michelin, Facil, di lantai lima. Untuk bermalam di hotel ini, Anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp1,9 juta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...